"Panen" Janda, Ada 1,000 Janda dalam 8 Bulan Terakhir karena Banyaknya KDRT


Data yang dimiliki Pengadilan Agama (PA) Kota Tangerang sepanjang Januari hingga Agustus 2016, sedikitnya ada 431 kasus cerai talak yang diterima dan 374 kasus cerai gugat yang diterima. Jika diakumulasi, di tahun ini saja ada 1.195 kasus cerai talak yang putus dan 1.025 cerai gugat yang putus.


Sebab perceraian tertinggi diakibatkan ketidak harmonisan, kedua pasangan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ketiga perhugelan alias selingkuh. Menariknya lagi, soal poligami yang menjadi perdebatan hingga saat ini, justru berada pada posisi terendah penyebab perceraian.

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon