Tragedi Miss Indonesia terlibat prostitusi Bersama Nikita Mirzani

Sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014. Puty ditangkap bersama artis seksi Nikita Mirzani (NM) di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/12) malam. Keduanya, diamankan polisi di kamar yang berbeda ketika hendak melayani pria hidung belang.


"NM dan PR ditangkap di satu lantai yang sama tapi beda kamar," kata Kanit Human Trafficking, AKBP Arie Darmanto".

Usai menjalani pemeriksaan selama berjam-jam, artis Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari Sempat dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sedianya, mereka akan menjalani proses rehabilitasi di tempat tersebut.

Saat diperiksa, Nikita nampak cuek dengan penampilannya meski sudah menjadi perbincangan publik atas kasus yang dihadapinya. Berbeda dengan Puty, finalis Miss Indonesia 2014 ini lebih menutup diri.

Kedua wanita ini tidak berlama-lama di panti tersebut. Keduanya langsung dipulangkan ke rumah masing-masing. Selain karena alasan korban, Nikita dan PR dipulangkan karena panti sedang direnovasi.


Saat meninggalkan panti, Nikita yang memakai pakaian hitam sama sekali tidak menutupi wajahnya. Ini berbeda dengan PR yang menutup rapat identitasnya. Dia dibalut jaket hitam, kacamata, dan masker. Kepalanya juga ditutup rapat.

"Kalau NM biasa aja. Tapi kalau yang satu lagi sepertinya berat terpukul. Sempat agak sedih. Dia pakai jaket tutup kaca mata besar masker," ujar Staf Seksi Program Advokasi Sosial (PAS) Panti Sosial Karya Wanita Sintha Lestari di kantornya, Jakarta Timur, Jumat (11/12). (Merdeka.Com)

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625 
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon