Teman di Ponpes Ungkap Nikita Mirzani Pamer Bekas Ciuman di Leher

Kenakalan Nikita Mirzani saat bersekolah di Pondok Pesantren Gontor rupanya tak hanya sampai di situ saja. Devi juga mengungkapkan kalau aktris "Black Honeymoon" tersebut nekat curi-curi waktu untuk berpacaran saat waktu kunjungan. 

"Di sana itu saya lupa dia pacaran sama siapa, soalnya memang anak pondok itu perempuan semua," katanya. "Jangankan keluar main, kita keluar selangkah dari gerbang aja, ketahuan sama bagian keamanan pasti diproses. Apalagi kalau ketahuan pacaran." 

Devi melanjutkan kalau pacar Nikita pernah berpura-pura menjadi kakaknya dan berduaan di ruang tamu pondok pesantren. Tak hanya itu, mantan istri Sajad Ukra ini dengan bangganya memamerkan bekas ciuman sang pacar di lehernya. 

"Soalnya pernah saya ingat betul, dia pernah tunjukin bekas ciuman di lehernya habis kunjungan," paparnya. "Dia bilang, 'Mau lihat nggak, mau lihat nggak, gue baru dicipok nih sama pacar gue'." 


"Tapi, waktu kunjungan juga sebenarnya nggak bisa pacaran," pungkasnya menirukan ucapan Nikita saat itu. "Karena kunjungan cuma di ruang tamu."

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625 
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon