Moammar Emka: Prostitusi Grade A dan C Lebih Mudah Diendus

Jakarta - Seluk-beluk prostitusi di kalangan artis menjadi salah satu trending topic masyarakat hari ini. Bagi penulis buku 'Jakarta Undercover', Moammar Emka, tidak banyak kalangan artis yang nekat mengambil jalan pintas melakukan pekerjaan sampingan ini.


Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (13/12/2015), menurut Moamar, sejumlah kasus prostitusi yang terungkap kepolisian dan melibatkan kalangan artis belakangan ini belum menyentuh kalangan kelas atas.

"Kalo grade A sama C, itu yang memang lebih mudah diendus karena memang tadi saya bilang susah-susah gampang. Ada yang blak-blakan ada yang sembunyi sembunyi. Tapi mereka masih sempat misalnya dinner di mana, transaksinya juga sudah one shot, masih berlaku itu," jelas Moammar.

Setelah sempat menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri, artis Nikita Mirzani dan Puty Revita dikirim ke Panti Sosial Mulya Jaya, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk menjalani pembinaan.

Namun selang dua hari, kedua wanita yang ditangkap karena kasus prostitusi di kalangan artis itu justru dipulangkan. Nikita Mirzani pun membeberkan fakta versi dirinya.

Dan menyertakan bukti cetak aliran uang di rekening miliknya. Ia pun menegaskan tidak pernah terlibat kasus seperti yang ramai diberitakan belakangan ini.

Penangkapan ini hanya berselang sekitar beberapa pekan dari kasus serupa yang diungkap Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Model majalah dewasa, Anggita Sari serta beberapa wanita muda digerebek polisi di sebuah hotel di Surabaya.

Selain uang senilai jutaan rupiah, beberapa ponsel dan alat kontrasepsi disita polisi. Dalam kasus ini 2 orang sebagai perantara telah berstatus tersangka. (SCTV ONLINE)


_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon