Alasan Nikita Mirzani Telanjang Saat Ditangkap

Jakarta Saat ditangkap oleh pihak berwajib pada Kamis (10/12) malam, Nikita Mirzani, yang dituduh terlibat dalam prostitusi online, dalam keadaan semi telanjang. Ia hanya mengenakan pakaian dalam di sebuah kamar hotel berbintang lima di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.


Menurut Partahi Sihombing, pengacara yang mengaku sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani, ada alasan kenapa Nikita tidak mengenakan pakaian. Ketika itu ia baru saja belanja pakaian di sebuah mall, dekat dengan hotel tersebut. Nikita yang sedang ada janji bertemu dengan kenalannya, Cici, disuruh untuk menunggu di sebuah kamar. Namun, di sana ternyata ada seorang laki-laki yang menunggu kedatangannya. Nikita mengaku tidak mengenal pria ini.

"Dia pikir udah keluar. Karena pas Nikita masuk, udah ada laki-laki ini. Ia tidak menyebutkan siapa dirinya. Makanya Nikita langsung ganti baju yang dibelinya," kata Partahi Sihombing di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015). 


"Saat itu Nikita baru belanja satu baju. Ia ganti pakaian. Pakai pakaian dalam saja. Lalu tak lama, masuk, rombongan, gerebek," lanjut Partahi.

Melalui Partahi, Nikita tak menyangka akan terjadi penangkapan terhadapnya. Ia tidak mengerti atas dasar apa dirinya ditangkap oleh pihak berwajib. Apalagi ia tak pernah mengadakan perjanjian dengan laki-laki manapun.


"Dia ga pernah janji sama seseorang. Ga ngerti dalam rangka apa ditangkap. Dia ditangkap sendiri. Di dalam kamar. Di sini Nikita Mirzani hanya sebagai korban, bukan tersangka," tandas Partahi Sihombing.

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625 
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon