Inilah Pengguna Jasa Prostitusi Artis Amel Alvi Yang Kini BURON

Sejumlah artis ibu kota diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online. Kasus ini mulai terungkap pasca aparat Kepolisian menciduk Robbie Abbas pada 8 Mei. Tertangkapnya Robbie di sebuah hotel saat sedang mempertemukan seorang klien dengan “anak didik”-nya kala itu ikut menyeret nama beberapa artis ke dalam pusaran bisnis prostitusi online. 


Apalagi kala itu Robbie diketahui tertangkap bersama AA yang disinyalir merupakan Amel Alvi, artis dan disk jockey ternama ibu kota. Setelah ditangkap Mei lalu, Robbie hingga saat ini menyandang status sebagai terdakwa dalam perkara prostitusi online. Sementara AA dibebaskan karena tidak terbukti bersalah dan dianggap polisi sebagai korban.

Setelah beberapa kali sidang perkara Robbie digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terungkap fakta bahwa AA merupakan kenalan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir, dua artis ternama dari Jakarta.

Dalam salinan lembaran Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik AA yang diterima CNN Indonesia, terlihat nama Tyas dan Shinta ditulis sebagai artis yang dikenal oleh AA karena mereka pernah terlibat bersama dalam syuting sebuah film pada 2014.

"Benar, saksi kenal dengan saudari Tyas Mirasih dan saudari Shinta Bachir pada tahun 2014. Saksi tidak tahu bahwa profesi saudara Robbie Abbas alias Obie adalah mengenalkan saya sendiri, Tyas Mirasih, dan Shinta Bachir dengan klien/tamu," tulis isi BAP tersebut. Kuasa hukum Robbie, Pieter Ell, mengatakan BAP tersebut menjelaskan bahwa Robbie berperan sebagai muncikari sekaligus pemesan kamar hotel yang akan digunakan oleh “anak didik”-nya bersama klien.

Pada paragraf-paragraf terakhir BAP, tertulis jelas pekerjaan saksi adalah DJ, artis, dan penyanyi. Saksi berkata sering diperkenalkan Robbie dengan klien saat sedang membutuhkan uang.

Robbie memperkirakan hanya separuh dari pekerja seks komersial yang dikelolanya berprofesi sebagai artis. Para artis yang merangkap PSK itu memasang tarif mahal.

AA misalnya disebut bertarif Rp 80 juta. Sementara tarif rekan-rekannya bervariasi, antara Rp30 juta hingga ratusan juta rupiah.Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memasukkan pengguna jasa prostitusi artis Amel Alvi dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buron. Pengguna jasa prostitusi artis tersebut merupakan klien muncikari Robbie Abbas yang kerap menjajakan jasa seks komersial dari kalangan selebritis.

"Iya betul. Penggunanya sudah ditetapkan sebagai DPO. Yang menetapkan DPO kepolisian wilayah Jakarta Selatan," ujar Kasie Pidum Kejari Jakarta Selatan Chandra Saptaji saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (6/10/2015). 

Menurut dia, penetapan status buron tersebut dilakukan karena pihak berwenang tidak menemukan keberadaannya. Ulah pengguna jasa tersebut mempersulit pemeriksaan. 

Dia mengatakan nama pengguna jasa prostitusi artis Amel Alvi sudah tercantum dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Namun, baik kepolisian dan kejaksaan belum dapat mendatangkan pengguna jasa itu ke persidangan.

"Ditetapkan sebagai DPO karena tidak dapat ditemukan keberadaannya hingga saat ini. Makanya kita tidak dapat memintai keterangannya sekalipun namanya sudah berada di BAP," jelas Chandra. 

Berdasarkan keterangan muncikari Robbie sewaktu diperiksa Mapolres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, tarif jasa prostitusi yang dijajakan Amel Alvi berkisar Rp 80 juta per kencan. Amel Alvi ditangkap berikut dengan Robbie di salah satu hotel berbintang di Jakarta pada 9 Mei 2015. 

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menggelar persidangan dengan menjadikan beberapa artis penjaja seks komersial sebagai saksi. Artis yang sudah didatangkan untuk dimintai keterangannya pekan lalu adalah Amel Alvi. 

Sidang dilanjutkan siang ini dengan memanggil beberapa saksi lainnya yang masih dari kalangan selebritis. Mereka adalah TM dan SB.

Sumber: SCTV Online

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon