Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi Kembali Mencuat

Nama Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi kembali mencuat seiring persidangan mucikari artis berinisial RA di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015). Sebelumnya, nama memang sempat disebut-sebut dalam kasus prostitusi online. Nama mereka tercantum dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang diperlihatkan kuasa hukum RA, Pieter Ell.

Berbeda dengan artis lain, ketika beredarnya nama artis dengan menggunakan inisial, mereka langsung menolak inisial namanya dikait-kaitkan. Mereka bahkan sempat melaporkan persoalan tersebut ke aparat kepolisian, seperti dilakukan Shinta Bachir.

“Ini benar-benar menyakitkan, ini fitnah banget," tepis Shinta Bachir saat dijumpai wartawan Bintang.com, pada 8 Juni 2015. “"Jujur saya tidak pernah bekerja menjadi wanita seperti itu,” lanjut Shinta.


Sementara itu, Tyas Mirasih yang juga diduga terlibat dalam prostitusi online tidak melakukan pembelaan. Saat itu diamnya Tyas Mirasih sempat memunculkan dugaan siapa sebenarnya artis berinisial TM tersebut, meski tak spesifik menyebut nama Tyas Mirasih.

Lain halnya dengan Amel Alvi, ia menyesalkan tindakan jaksa yang menunjukkan celana dalam Amel Alvi. “Seharusnya, itu tidak dilakukan karena persidangan tersebut bersifat tertutup,” ungkap kuasa hukum Amel Alvi, Minola Sebayang. “Saya tak ingin berandai-andai apakah klien saya akan jadi saksi atau tidak,” lanjut Minola.


Secara terpisah, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin enggan menjelaskan apakah nama Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan [Amel Alvi](2304669 ""), masuk dalam BAP karena kasus tersebut sudah memasuki proses persidangan. “Kasus tersebut sudah dalam persidangan, bukan di kepolisian lagi. Silakan saja tunggu di pengadilan, apakah mereka akan hadir atau tidak,” jelas Aswin saat dihubungi Bintang.com, Rabu (2/9/2015) malam.
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Koleksi baju untuk anak-anak muslim AFRA KIDS....Bagi yang berminat silahkan 
hubungi nomor kontak kami 085776198625 Whatsapp/SMS/Telp

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon