Teman Sesama Model Tak Heran Jika AS Jadi PSK

Dunia showbiz Tanah Air kembali dibuat gempar dengan berita tertangkapnya seorang artis berinisial AS karena kasus prostitusi di Surabaya, yang diungkap polisi, Kamis (3/9/2015). Menurut teman-teman AS sesama model, mereka telah lama mengetahui kalau AS memang nyambi menjadi PSK.

"Tadi anak-anak model di grup juga heboh. Memang kemarin status si AS flight to Surabaya," kata seorang model yang enggan disebutkan namanya.

Menurut si sumber dunia modeling memang sangat dekat dengan dunia prostitusi. Meski tidak memukul rata, namun banyak teman-temannya sesama model yang rela menjual diri. "Iya memang pekerjaan dia begitu sih. Nggak munafik, teman model-modelku juga banyak yang kayak gitu," sambung si sumber.


Tertangkapnya model AS karena prostitusi di Surabaya kembali bikin gempar. Banyak yang menduga artis tersebut merupakan Anggita Sari, model panas yang pernah memacari terpidana mati Freddy Budiman.

Selain kemiripan wajah, usia Anggita dan artis AS yang tertangkap juga sama-sama 23 tahun. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Anggita Sari.

Dari pengakuan seorang sumber yang mengenal artis AS dari dunia model majalah dewasa pada 2013. "Aku kenal AS di lingkungan model, pas sama-sama di majalah dewasa. Itu ketika show bareng buat majalah tahun 2013 di club X2," kata narasumber yang juga bekerja sebagai model dan DJ.


Dengan tubuh yang seksi, sumber kami menyebut jika tarif awal AS berkisar di angka Rp3 juta. Namun, ketika namanya tenar berkat hubungan asmaranya dengan salah satu orang terkenal di dunia showbiz, harga AS juga ikut naik.

"Dulu sih yang aku tahu tarifnya Rp3 juta. Terus pas kasus dia punya hubungan sama orang terkenal, naik ke media, tarifnya jadi Rp5 juta," ungkapnya.


Sepengetahuannya, artis AS memiliki klien mayoritas dari kalangan pejabat. Tak heran, ketika ditangkap artis AS kini bertarif Rp 8-10 juta.

"Kebanyakan (klien) pejabat. Pernah di Balikpapan dikenalkan sama pengusaha sana. Lalu, pernah juga dia diundang sama salah satu bosku yang punya club private di Makassar, buat party gitu," beber si sumber. 

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Koleksi baju untuk anak-anak muslim AFRA KIDS....Bagi yang berminat silahkan 
hubungi nomor kontak kami 085776198625 Whatsapp/SMS/Telp

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon