Skandal: Ada Menteri Yang Merangkap Jadi Germo Di Istana

Kritik pada Presiden Soekarno makin kencang menjelang meletusnya G30S tahun 1965. Sang Presiden seperti terbuai dalam mimpi indah bersama para istrinya.


Saat itu Presiden Soekarno memiliki lima orang istri. Sementara perekonomian makin buruk, harga kebutuhan pokok makin mencekik. Namun di istana pesta-pesta tetap digelar. Para buaya keroncong masih tertawa riang di tengah suasana serba sulit.

Adalah aktivis Soe Hok Gie yang mencatat buruknya moralitas para pejabat ketika itu. Gie yakin ada pihak-pihak yang sengaja membuat Soekarno terlena dengan para wanita cantik dan melupakan masyarakat.

Gie menyebut para menteri di sekeliling Soekarno hanya memberikan laporan yang baik-baik saja untuk menyenangkan Presiden. Mereka memisahkan realita dengan presiden.

"Aku yakin bahwa Bung Karno adalah manusia yang baik dan tragis hidupnya. Mungkin dia membuat kesalahan politik, tetapi salah satu sebabnya adalah pembantunya sendiri," tulis Gie dalam Catatan Seorang Demonstran.

Gie menyebutkan para pengawal Soekarno membuat birokrasi makin sulit. Soekarno tak bisa lagi ditemui sembarang orang. Seolah-olah dia menjadi tawanan dalam sangkar emas.

"Dalam suasana seperti ini, ada suatu otak yang secara sistematis berupaya 'mendekadensikannya'. Dia terus menerus disupply dengan wanita cantik yang lihai. Hartini muncul (siapa yang mempertemukannya?) dan membuat Bung Karno dihancurkan. Sejak saat itu wanita-wanita cantik keluar masuk istana: Baby Huawe, Ariati, Sanger, Dewi dan yang lainnya."

"Seolah-olah Bung Karno mau dialihkan hidupnya dari insan yang cinta tanah air menjadi kaisar-kaisar yang punya harem. Tiap minggu diadakan pesta di istana dengan omongan cabul dan perbuatan-perbuatan cabul," kata Gie.

Para mahasiswa menyebut ada menteri yang jadi germo untuk para pejabat di Istana. Ada menteri yang tak kerja dan tukang kawin. 

Badai G30S kemudian menerjang. Mahasiswa bersama Angkatan Darat kemudian menjadi motor tumbangnya Soekarno. Di tahanan rumah, Soekarno dilarang menemui semua istrinya. Dia meninggal dalam sepi.
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Koleksi baju untuk anak-anak muslim AFRA KIDS....Bagi yang berminat silahkan 
hubungi nomor kontak kami 085776198625 Whatsapp/SMS/Telp

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon