Foto Polisi Lalu Lintas Berbagi Uang Hasil Razia, Hebohkan FB!!!


Entah siapa duluan yang upload foto ini ke media sosial namun sudah terlanjur tersebar dan mendapat ribuan like. Foto tersebut memperlihatkan dua personil polisi lalu lintas sedang berbagi uang hasil razia. Melihat kelakuan dua oknum polisi ini pantas saja membuat masyarakat semakin tidak senang dengan polisi lalu lintas meskipun pada sisi lain keberadaan mereka memang sangat dibutuhkan untuk menertibkan lalu lintas,

Sonta banyak komentar pedas yang dihubungkan dengan pekerjaan kedua oknum ini, "masuk polisi dengan uang suap dan sedang mengumpulkan pundi agar uang masuknya cepat kembali", kata salah satu akun.

Meskipun tidak semua anggota Polri mempunyai kebiasaan melakukan pemungutan liar namun pada sisi lain keberadaan oknum nakal ini memang sangat meresahkan warga. Bahkan pemungutan liar seperti ini sudah menjadi objekan baru selama bertahun-tahun, padahal ada pasal yang jelas melarang pemungutan liar di jalanan dan tempat-tempat lain tapi mereka seperti menutup mata.

Kita berharap semoga Kapolri membaca dan melihat kelakuan kedua anggotanya tersebut dan dapat mencopot pangkat mereka dan digantikan dengan polisi yang lebih berkualitas dan mampu menertibkan lalu lintas tanpa melakukan pemungutan liar seperti ini.

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Koleksi baju untuk anak-anak muslim AFRA KIDS....Bagi yang berminat silahkan 
hubungi nomor kontak kami 085776198625 Whatsapp/SMS/Telp

1 komentar

Kalau mereka para penegak hukum marah dengan kemunculan berita seperti ini..ya berarti berita itu benar adanya, jadi Hukum itu ada untuk Masyarakat bukan di buat untuk masyarakat. ingat bila suatu saat muncul pengadilan masyarakat anda bisa apa? harmonisasi apa arogansi ?

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon