Celana Dalam Jadi Barbuk, Amel Alvi Ogah Klarifikasi

Sidang kasus prostitusi artis dengan terdakwa Robby Abbas (RA) terpaksa ditunda pekan depan. Sidang akan beragendakan keterangan saksi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU).
Selain mendengarkan keterangan saksi dari kepolisian, sejumlah alat bukti juga akan dihadirkan, termasuk pakaian dalam artis yang ditangkap bersama Robby. Kuasa hukum Robby pun mengungkapkan jika pakaian dalam tersebut milik Amel Alvi.
"Namanya Amel Alvi. Warna (pakaian dalamnya) hitam. Alat bukti yang dihadirkan saksi adalah, maaf celana dalam dan BH, tas Robby, rekaman HP," ungkap Dahlan di pengadilan.
Bagaimana pendapat Amel Alfi terkait masalah celana dalam?
Nama Amel Alvi menjadi semakin terkenal ketika dirinya dikaitkan dengan mucikari prostitusi online, RA. Amel disebut merupakan salah satu artis yang pernah mendapatkan job dari mucikari yang berprofesi sebagai make up artist.
RA sendiri saat ini masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada persidangan, dikabarkan celana dalam Amel Alvi dihadirkan sebagai barang bukti. Celana dalam tersebut berwarna hitam dan disita pada saat penggerebekan.
Disinggung hal itu, Amel langsung ngacir. Ia langsung terburu-buru menghampiri mobilnya dan meninggalkan wartawan. "Sudah ya mas," kata Amel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/8).
Menurut Minola Sebayang selaku tim kuasa hukum Amel, pada sidang yang berlangsung tertutup, seharusnya materi yang disidangkan tak seharusnya dikuak kepada publik. Bahkan, jika jaksa atau siapapun membeberkan materi sidang, bisa dipermasalahkan.
"Kamu tahu dari mana, karena Jaksa juga bisa kena kalau menjelaskan apa yang terjadi," ucap Minola.
Karenanya, pihak  Amel  Alvi pun tutup mulut terkait celana dalam tersebut. "Kita no comment, seperti yang di PN Jakarta Selatan, itu sidang tertutup untuk umum, artinya materi yang terjadi tidak dipublikasikan, salah kalau kita publikasikan," tandasnya.
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Koleksi baju untuk anak-anak muslim AFRA KIDS....Bagi yang berminat silahkan 
hubungi nomor kontak kami 085776198625 Whatsapp/SMS/Telp

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon