Teroris Diredam, PKI Malah Berkembang



Jakarta - Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada munculnya benih-benih Partai Komunis Indonesia (PKI). Pasalnya bibit-bibit komunis dan PKI diyakini masih berada di Indonesia meski sudah lama dibubarkan.


"Yang harus dipahami adalah bagaimana mereka mentransformasikan dendam sejarah ke dalam gerakan-gerakan politik baru dan untuk kepentingan serta target apa," ujar Mahfudz di Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Menurutnya, munculnya bibit-bibit komunias di Indonesia dikarenakan situasi dalam negeri yang tidak stabil. Hal ini disebabkan beberapa gejolak seperti perekonomian yang tidak menentu. "Ketika saat ini ada indikasi kemunculannya, itu karena mereka melihat Indonesia sedang mengalami kerentanan politik dan kerawanan ekonom," katanya.

Mahfudz menilai leluasanya gerakan komunias di Indonesia disebabkan karena pemerintah saat ini hanya memfokuskan diri terhadap kepentingan asing yakni terorisme.Padahal gerakan komunis sama berbahayanya dengan gerakan teroris yang menjadi perhatian pemerintah.

"Ruang gerak mereka bisa leluasa karena pemerintah dilihat lebih fokus pada isu perang terhadap terorisme yang sebenarnya sarat dengan kepentingan dan agenda luar," katanya.

Berita Terkait:
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon