Terhangat: TNI Dan Polri Bentrok Di Makasar 1 Anggota TNI Tewas

Minggu 30 Agustus kemarin, TNI-Polri kembali terlibat bentrok di sirkuit sport center, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Dan kali ini satu anggota TNI atas nama Prada Yuliadi Tewas. Prada Yuliadi tercatat sebagai anggota Kodim 1401/Majene. 
Bentrok dua penegak keamanan ini dipicu kesalahpahaman saat menonton balapan di sirkuit permanen Sport Center Polman. Ketika Praka Rusmono (34 tahun) yang merupakan Caraka Tuud Dim 1401/Majene menonton balapan dengan kru MMS Racing Team Majene, Umar (27), warga BTN Linomaloga, Kelurahan Talumu, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene. Mereka didatangi beberapa anggota Patmor dan diminta untuk tidak menonton di atas lintasan balapan. Salah satu rekan Praka Laksmono, anggota team MMS racing Majene terkena tongkat anggota Patmor sehingga hampir terjatuh di parit.
Tidak terima dengan hal itu, Praka Laksmono pun menghampiri anggota Patmor dan menegurnya. Tidak terima anggotanya ditegur, anggota Patmor lainnya datang dan mengeroyok Praka Laksmono.
Perkelahian pun berhasil diredam, setelah Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agoeng Adi Koerniawan, dan Pasi Ops Dim 1402/Polmas Kapten Martani tiba di lokasi dan mendamaikan kedua belah pihak.
Kepala Staf Kodam VII Wirabuana, Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Kurnia Dewantara dalam konferensi persnya di rumah dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (30/8/2015) membenarkan kejadian itu.
Namun ia mengaku belum mengetahui persis penyebab kematian anggota Kompi Senapan B Yonif 732, Prada Yuliadi.
“Jadi setelah perkelahian itu dan sudah di damaikan, sekitar pukul 16.00 Wit, Prada Yuliadi ditemukan tewas. Di tubuh korban, terdapat luka tembakan di bagian perut. Jadi belum diketahui pelaku penembakan itu,” katanya.
Sampai saat ini pelaku penembakan belum berhasil ditangkap. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kepada segenap personil TNI-Polri agar tidak melakukan kegiatan anarkis yang dapat meresahkan masyarakat seperti ini lagi. 
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Koleksi baju untuk anak-anak muslim AFRA KIDS....Bagi yang berminat silahkan 
hubungi nomor kontak kami 085776198625 Whatsapp/SMS/Telp

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon