Istilah Ilmu Marketing Bikin Ngakak Oleh Prof. DR. Suharno

Ini kerjaan isengku.. upload foto Dosen Marketingnya Program Doktor Universitas Mulawarman Prof.DR.Suharno.
Kuliah 5 tahun di Magister Manajemen dan nyambung ke Program Doktoral Ilmu Manajemen hasilnya ya ini. Disimak saja ilmu-nya daripada kuliah sendiri bisa lama banget sampe 8 tahun (rada2 lemah IQ-nya).

1. Kamu lihat seorang cewek cantik pada sebuah pesta.. kamu samperin terus langsung ngomong, 'Saya orang kaya, nikah sama saya yuk!' Itu namanya Direct Marketing
2. Kamu lagi di sebuah pesta sama temen-temen gokil kamu terus kamu tiba-tiba lihat ada cewe cakep banget. Salah satu temen kamu samperin tuh cewe sambil nunjuk ke kamu dia ngomong, 'Dia orang kaya, nikah ama dia yah!' Itu namanya Advertising
3. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta,. kamu samperin terus minta nomor HP-nya.. besokannya kamu telpon dia terus langsung ngomong, 'Saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!' Itu namanya Telemarketing
4. Kamu lihat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. kamu rapihin dasi gembel kamu, kamu tuangin minum buat dia, bukain pintu buat dia, bawain barang-barannya, Terus sambil kamu anterin pulang kamu ngomong, 'btw saya orang kaya nih,, nikah sama saya yuk!' Itu namanya Public Relations
5. Kamu lihat cewek cantik di sebuah pesta. Dia nyamperin kamu terus ngomong, 'Kamu orang kaya kan , nikah sama saya yuk!' Itu namanya Brand Recognition
6. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta.. kamu samperin terus langsung ngomong, 'Saya orang kaya nih,, nikah sama saya yuk!' dan kamu dapet gamparan pedes dari dia..Itu namanya Customer Feedback
7. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta.. kamu samperin terus langsung ngomong, 'Saya orang kaya nih,, nikah sama saya yuk!' terus dia kenalin kamu ke suaminya..Itu namanya Demand and Supply Gap
8. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta.. kamu samperin tp belum juga kamu sempet ngomong apa-apa, ada cowo laen dateng terus langsung ngomong, 'Saya orang kaya, nikah sama saya yuk!' ..Itu namanya Marketing Competition
9. Kamu lihat seorang cewek cantik pada sebuah pesta... kamu samperin tp belum juga kamu sempet ngomong apa-apa, ada cowo laen dateng terus langsung ngomong, 'Saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!' dan tuh cewe cabut pergi sama itu cowo..Itu namanya Losing Market Share
10. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta.. kamu samperin tapi belum juga kamu sempet ngomong 'Saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!' .. Eh. tiba-tiba istri kamu nongol..!! Itu namanya Barrier To New Market Entry.
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Koleksi baju untuk anak-anak muslim AFRA KIDS....Bagi yang berminat silahkan 
hubungi nomor kontak kami 085776198625 Whatsapp/SMS/Telp

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon