Inilah Foto Bugil Anin Pacar Gama Mulya

Polisi menunjukkan bukti foto bugil Anin yang akan disebarkan kekasihnya Gama
Kadang cinta memang gila, ungkapan tersebut ada benarnya jika kita gambarka kepada kedua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini. Bukan saja melakukan hubungan suami-istri tapi keduanya juga memperdayai seorang wanita agar hutang keperawanannya kepada sang pacar dapat terbayarkan,

Alhasil Suci Anin Nastiti (20) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Kepalanya terus tertunduk ketika polisi membawanya ke halaman Polresta Malang. Dia tidak sekalipun memandang atau menggandeng tangan kekasihnya, Gama Mulya (24) yang saat itu disampingnya.

Anin, panggilan akrab Suci Anin Nastiti merupakan satu dari dua pelaku kasus penculikan, penganiyaan, serta pemerkosaan atas WW (20), mahasiswa Universitas Brawijaya pada Kamis (7/8/2015) malam.

Ia berperan besar dalam kasus ini, walaupun semua tindakan itu dilakukan atas keinginan Gama. Di sini, Anin adalah orang berperan merayu WW untuk pergi bersama. Selain itu, ia juga yang membius WW dalam mobil Grand Max milik Gama Mulya.Dalam pemeriksaan polisi, Anin yang merupakan warga Kota Batu ini mengatakan, semua tindakan tersebut dilakukan karena terpaksa, sekaligus cinta. Keterpaksaan itu disebabkan ancaman foto bugil dirinya yang bakal disebar oleh Gama.

Informasinya, Gama pernah menyebar foto bugil kekasihnya di sebuah media sosial, namun Wakapolresta Malang, Kompol Dewa Putu Eka Darmawan mengaku bahwa polisi sedang menyelidiki informasi tersebut. Dewa Putu menambahkan, ancaman ini membuat Anin menuruti permintaan Gama, yaitu mencari seorang perawan untuk disetubuhi. Anin mencari korbannya secara acak dengan berdalih menemaninya tidur di kos.

Menurut berita yang diturunkan Merdeka.com Gama berhasil memperkosa korbannya namun tidak sampai merusak selaput dara korban karena tersangka Gama mempunyai penyakit kelainan seks yaitu susah ereksi. Sampai Anin dipaksa untuk mengoral dan tetapi benda tumpul Gama tidak mampu merusak selaput dara korban. 

Apapun hasil dari kasus ini, kita berharap pihak berwajib mampu memberikan hukuman setimpal yang mampu membuat kedua pelaku insyaf dan kapok melakukan perbuatan kriminal lagi. Bahkan ada netizen yang ingin pelaku Gama untuk di kebiri atau dipotong kelaminnya karena pelaku sudah berupaya untuk merebut hak orang lain (keperawanan) dan yang paling ditakutkan penyakit kelainan seks ini akan kembali lagi jika pihak berwajib tidak melakukan upaya pemberian hukuman yang maksimal. 
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/


DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

1 komentar

Ada ada saja dunia ini

Terimakasih atas informasinya. Silahkan berkunjung ke blog saya Perawatan Air Suspension Pada Bus Golden Dragon

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon