Heboh, Foto Pelayan Cantik Dan Seksi Di Warung Kopi

Setelah heboh foto tukang tambal ban cantik di kota Malang di social media beberapa hari lalu. Hari ini ketemu lagi dari salah satu grup komunitas motor. Judulnya Warung Kopi dengan Pelayan Cantik. Info lokasinya sih katanya ada di daerah Ponorogo.
Sejumlah Foto yang memperlihatkan seorang wanita cantik sedang berada di balik warung kopi, lalu dua foto lainya ada wanita yang sama berpakaian Kaos Biru tengah mebawa segelas es teh dan satu foto lagi wanita yang sama menggunkan kaos biru tengah membawa secangkir kopi.
Tidak diketahui siapakah nama pelayhan warung cantik yang ada dalam foto tersebut, termasuk siapakah yang pertama kali melakukan publikasi foto yang diketahui pertama kai mulai beredar di DP BBM tersebut.
Namun sejumlah nettizen meyakini jika wanita yang ada dalam foto tersebut adalah salah satu pelayan warung di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Bahkan Seorang pengguna Facebook dengan jelas memasang keterangan foto jika foto tersebut adalah “Janda kembang Warung Ponorogo” di Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo.
Silahkan lanjut untuk melihat koleksi fotonya di bawah ini:



_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

1 komentar

daerah mana itu gan..pengin mampir ane..

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon