Geger, Saat Digerebek Vitalia Sesha Sedang Pesta Seks?

Polisi masih mendalami peran model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha, yang diamankan bersama tujuh rekannya di kamar 657, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7) pukul 15.30. Mereka dibekuk karena diduga mengonsumsi narkoba. 

"Profesi mereka saat diperiksa mengaku mahasiswi, ada yang pekerja swasta," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal, Selasa (14/7). "Saat ini proses identifikasi belum selesai." Yang jelas Iqbal menambahkan, dari hasil pemeriksaan urine Vitalia Cs positif mengonsumsi narkoba.

Menurut Iqbal, dari tujuh orang yang diamankan empat di antaranya memegang barang bukti. Yakni, dua orang pria PP (31) dan IW (32) dan dua perempuan DK (24) dan MF (24). Sedangkan Vitalia, dan rekannya seorang perempuan SR (25) dan seorang pria KK (28), diklaim polisi tak memegang barang bukti narkoba.

"Penyidik sedang melakukan penyelidikan mendalam terhadap ketiga orang tersebut tentang kemungkinan-kemungkinan pesta narkoba atau tidak," kata Iqbal.

Namun, Iqbal menegaskan, penyidik tetap melakukan pendalaman terhadap Vita meski dirinya tidak memegang barang bukti narkoba. Polisi juga mencari tahu apakah ada indikasi perbuatan mereka melanggar hukum lain.  Misalnya pesta seks.

Lebih jauh Iqbal menambahkan, hingga kini penyidik masih menyelesaikan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan closed circuit television di hotel Mercure Ancol. "Olah TKP belum selesai. Kami mempelajari CCTV dan sebagainya," papar mantan Kapolrestro Jakarta Utara ini.
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD

PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS

DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000

ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon