NASA Menyembunyikan Kenyataan Ilmiah Lailatul Qadar Dan Hajaral Aswad

Entah apa tujuan Badan Antariksa dunia ini yang menutupi fakta ilmiah tentang malam Lailatul Qadar. Kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Al-Quran dan Sunnah di Mesir, Dr Abdul Basith As-Sayyid pun membeberkan apa yang telah di tutup-tutupi Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ini.

Penemuan NASA kala itu sesuai dengan hadits Nabi bahwa malam Lailatul Qadar adalah “baljah” (بَلْجَة);tingkat suhunya sedang), tidak ada bintang atau meteor jatuh ke atmosfer bumi, dan pagi harinya matahari keluar dengan tanpa radiasi cahaya. (Baca juga: 500 Gay Terbakar saat pesta pernikahan sejenis di Taiwan)

Sayyid menegaskan, terbukti secara ilmiah bahwa setiap harinya ada 10 bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfer bumi, kecuali malam Lailatul Qadar dimana tidak ada radiasi cahaya sekalipun dan sekecil apapun.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, NASA telah menyembunyikan hal ini selama 10 tahun. Terungkap ketika penemuan ini sudah ditemukan Badan Antariksa NASA 10 tahun lalu. Tapi mereka tidak ingin mempublikasikannya dengan alasan agar non Muslim tidak tertarik masuk Islam.

Dalam sebuah program di TV Mesir, Sayyid juga menegaskan, pakar Carner yang menjadi juru bicara pun akhirnya masuk Islam dan harus kehilangan jabatan tingginya di NASA. Setelah Carner masuk Islam, ia pun membeberkan fenomena “mencium Hajar Aswad” atau mengisyaratkan bahwa batu itu merekam semua orang yang melambaikan tangan atau menciumnya. (Baca juga: Inilah Mahasiswi UIN yang Jadi Ayam Kampus)

Carner juga mengungkapkan tentang sebagian potongan Hajar Aswad yang pernah dicuri. Setelah 12 tahun diteliti, seperti dilansir voa-islam yang dikutip dari tribun, seorang pakar museum Inggris menegaskan bahwa batu tersebut bukan dari planet tata surya Matahari.

Ia menemukan bahwa batu itu memancarkankan gelombang pendek sebanyak 20 radiasi yang tidak terlihat ke segala arah. Yang lebih mengejutkan, setiap radiasi menembus 10 ribu kaki. Karena itu, Imam Syafi’i menyatakan bahwa Hajar Aswad mencatat nama setiap orang yang mengunjunginya baik dalam haji atau umroh meskipun hanya sekali. (Baca juga: Koleksi foto seksi Amel Alvi Artis yang bisa di booking)

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon