Angeline Dibunuh: Ada Bercak Darah di Kamar Ibu Angkat

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengatakan telah ditemukan bercak darah Angeline di kamar tidur ibu angkatnya, Margriet Christina Megawe, dan kamar tidur Agus, tersangka pembunuh Angeline. “Informasi itu kami dapatkan dari tim forensik kemarin,” ucap Arist saat dihubungi, Jumat, 12 Juni 2015.

Angeline adalah bocah perempuan 8 tahun yang dilaporkan hilang sejak 16 Mei 2015. Setelah melakukan pencarian terhadap Angeline, pada 10 Juni lalu, aparat kepolisian mendapati gadis kecil itu sudah tidak bernyawa, terkubur di pekarangan rumah Margriet. Saat ditemukan, jasad Angeline sedang memeluk boneka. (Baca juga: Ambalat Kembali Memanas, TNI Siagakan Pesawat sampai Kapal Perang)

Arist tidak mengetahui seberapa banyak darah yang tercecer di dua kamar tidur itu. Dia mengaku saat ini sedang dalam perjalanan kembali ke tempat kejadian perkara untuk melakukan pemantauan bercak darah serta mencari bukti lain. Bercak darah yang ditemukan tim forensik itu, ujur Arist, menguatkan dugaan lembaganya yang mencurigai persekongkolan kejahatan yang dilakukan orang dalam di rumah itu.

"Dari awal, kami menduga ada persekongkolan kejahatan yang dilakukan orang terdekat," tutur Arist. Apalagi setelah melihat kondisi jenazah Angeline yang ditemukan Rabu, 10 Juni 2015. Menurut Arist, di kepala Angeline, ada bekas luka benturan. Mulut Angeline pun sobek. Dan ada bekas sundutan rokok di beberapa bagian tubuh Angeline. (Baca Juga: Seks Bebas di Kabin Pesawat, Skandal Pilot dan Pramugari)
Adapun pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi soal bercak darah di kamar Margriet. Namun Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti mengatakan status ibu angkat Angeline itu masih sebagai saksi. "Ibu angkatnya tetap kami lakukan pemeriksaan. Tapi saya juga berharap, kalau ada masyarakat yang punya info terkait dengan kasus Angeline, bisa disampaikan ke kepolisian," ucap Badrodin di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jumat, 12 Juni 2015.

Angeline Dibunuh: Agus Diduga Cuma Mengubur, Siapa Dalang?

Sejumlah kejanggalan mulai terkuak dalam kasus pembunuhan Angeline, 8 tahun. Anggota Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Denpasar Siti Sapurah menduga ada pihak lain yang terlibat. ”Kami curiga, tersangka Agustinus hanya pasang badan,” ujar Siti saat ditemui di Denpasar, 11 Juni 2015.

Keanehan tersebut, kata perempuan yang sering disapa Ipung ini, di antaranya tali yang ditemukan di samping jenazah Angeline adalah tali gorden yang hanya ada di kamar Margriet Chistina Megawe, ibu angkat Angeline.

Angeline dinyatakan hilang sejak 16 Mei lalu. Polisi akhirnya menemukan bocah cantik ini terkubur membusuk di bawah pohon pisang pekarangan rumahnya. Jasadnya dibalut kain seperti seprei berwarna terang yang telah bercampur dengan warna tanah. Polisi juga menemukan tali dan boneka yang dikubur beserta Angeline.

Polisi lalu memeriksa tujuh orang. Mereka adalah ibu angkat Angeline, kedua putrinya, seorang pembantu bernama Agus, seorang petugas satpam, serta dua pengontrak di rumah Margriet. Polisi lalu menetapkan Agustinus sebagai tersangka. Agustinus mengaku memperkosa Angeline dan membunuhnya. (Baca juga: Tyas Mirasih Terlibat Kasus Prostitusi)

Namun, menurut Ipung, keterangan Agustinus tidak konsisten. Menurut dia, berdasarkan cerita dari penyidik, Agustinus tidak mengaku membunuh Angeline serta hanya bertugas mengubur saja. Namun tidak diketahui siapa yang memberi perintah untuk mengubur. Ipung juga meminta konfirmasi adanya kekerasan seksual terhadap Angeline. ”Informasi yang kami terima dari dokter forensik, tidak ada kekerasan seksual,” ujar Ipung.


______________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
______________________________ 


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

1 komentar

Hukum pembunuhnya dengan seberat-beratnya, yang setimpal deh pokoknya

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon