Tips Bisnis Online Sukses Dalam Waktu Singkat

Selamat malam, untuk mengisi waktu senggang di sela-sela kegiatan kuliah S2. Kali ini saya ingin membagikan beberapa tips agar bisnis online yang sedang anda jalani bisa sukses dan untung besar. Tips ini bukan cuma ilusi dan teori saja tapi sudah bertahun-tahun penulis praktikkan dan menjadi lahan basah untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah lumayan buat menambah penghasilan saya.

Bagi anda yang merasa tips ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda di facebook, twitter dan media sosial lainnya. Mana tau mereka juga butuh dengan pengalaman yang penulis share berikut ini. 

Agar tidak bertele-tele langsung saja saya masuk ketahap pembahasannya sebagai berikut:

1. Kejujuran
Dalam bisnis online kejujuran merupakan syarat mutlak agar anda meraih kesuksesan dalam berdagang. Karena si pembeli akan menyebarluaskan berita jika anda adalah pembeli yang jujur kepada teman-temannya yang juga membutuhkan barang yang sama dengan si pembeli pertama. Kacau juga kalau hanya karena "nila setitik rusak susu sebelanga" istilahnya. Jadilah penjual yang jujur dan profesional insya allah bisnis online anda akan maju. 

2. Harga
Permasalahan harga merupakan hal yang sangat rumit apalagi kita di Indonesia yang masyarakatnya sangat senang dengan istilah "diskon" dan harga "miring". Usahakan anda dapat menawarkan barang yang sama dengan supermarket, mall dan sebagainya tapi harganya harus "miring". Anda juga bisa membuat harga promosi dan juga diskon dengan cara tidak mengambil untuk secara besar tapi  dengan menjual dalam jumlah yang banyak. 

3. Up to Date

Semua yang up to date pasti laku keras seperti smartphone terbaru samsung galaxy S6 yang dalam tahap lauchingnya saja sudah mengantongi pemesanan sampai 10.000 untuk wilayah indonesia. Anda pasti tau dengan karakter masyarakat indonesia yang senang menggunakan pakaian baru, sepatu model baru dan sebagainya. Usahakan anda mengupdate terus perkembangan bisnis anda sehingga anda dapat menemukan barang-barang uptodate sehingga bisnis online anda dapat terus menanjak. 

4. Sebarkan Link Toko Online Anda

Bagaimana orang tau kalau anda punya Online Shop kalau anda tidak pernah memberikan link kepada mereka. Link merupakan suatu jalan agar anda mendapatkan pengunjung aktif ke Online Shop yang anda kelola. Untuk memudahkan anda dalam menyebarkan link website adalah dengan mengiklankan anda ke blog-blog yang menawarkan jasa promosi seperti blog Portal Berita Online ini. Anda juga dapat membagikan link anda ke media sosial bahkan membuat stiker khusus kepada para pelanggan Online Shop anda. 

Itulah beberapa tips singkat agar bisnis online anda sukses dan mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam waktu singkat, Semoga bermanfaat!!! 
______________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
______________________________ 


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon