Meme Amel Alvi Jadi Guyonan Publik di Socmed

Terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA nyatanya juga menyeret nama artis seksi Amel Alvi. Kini, sosoknya pun terus menjadi bahan gunjingan publik di jejaring sosial.
 
Beberapa waktu lalu dalam situs berbagi foto Instagram salah satu akun mengunggah foto yang membandingkan dua wajah berbeda sosok model majalah pria dewasa itu sebelum di make-up dan sesudah berdadan.


 
Sontak, gambar tersebut pun langsung menyedot perhatian publik khususnya para onliner. Pasalnya, mereka tak menyangka wajah Amel sangat berbeda saat tak menggunakan make-up.  
Pantauan Citizen6 di linimasa Facebook dan Twitter, nampak para anonim socmed memulai aksi jahilnya dengan menggunakan gambar Amel Alvi dalam objek meme-memenya.

Terlihat meme-meme yang mulai beredar di dunia maya itu mencantumkan teks berbau sindiran dan nyinyiran. Tak hanya teks, onliner juga menambahkan beragam gambar yang menimbulkan gelak tawa.

 
Seperti diketahui, pada Jumat, 8 Mei 2015, Polres Jakarta Selatan menciduk mucikari berinisial RA di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu juga RA sedang melakukan aksinya dengan mengantar seorang perempuan yang diketahui berprofesi sebagai artis berinisial AA ke pria hidung belang.

Bahkan, publik pun dibuat terhenyak dengan besarnya tarif saat pria hidung belang akan melakukan kencan dengan si artis. Bedasarkan pengakuan RA, seseorang yang akan menikmati jasa haram tesebut akan dikenai tarif sebesar Rp 80 juta.
________________________________________________________
SYARAT DAN KETENTUAN:
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
 
 

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon