Mantan Pramugari Ini Bocorkan Kelamnya Dunia Penerbangan (Seks Bebas, Bir Dan Perselingkuhan)

Menjadi pramugari adalah idaman Hillary sejak dulu, dan pastinya bagi sebagian besar wanita pernah mengimpikan hal yang sama. Gaji besar dan keluar negeri secara gratis dan tampil cantik membuat semua wanita menginginkan hal tersebut.

Menjadi pramugari, Hillary memiliki gaji sebesar Rp 32.670.000 dan bisa belipat lagi jika musim liburan. Gaji ini tentu saja menggiurkan semua wanita untuk terjun ke profesi tersebut. Namun hal itu tak membuatnya senang, bahkan merasa tertekan dengan profesi yang dia jalani selama ini. Hingga akhirnya Hillary memutuskan untuk resign dan mengungkap alasan dia mundur di jejaring sosial.

Dalam penuturannya seperti dilansir dari news.co.au, Hilary mendapat pengalaman yang tidak mengenakkan seperti dilecehkan penumpang, gaya hidup hedon serta godaan mesum dari rekan kerja hingga pilot yang membuatnya merasa tertekan. Pesta dan alkohol selalu menjadi godaannya setiap hari yang membuat dia menjaga jarak sekaligus ketakutan.



Dia menambahkan bahwa lembur yang berlebihan membuatnya tidak bisa berlibur atau menghela nafas sejenak. Dia merasa pekerjaan ini sangat menguras hati dan emosi sehingga tidak nyaman untuk dilanjutkan hingga akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dan keluar dari maskapai penerbangannya.
Dilema menghantui Hillary antara untuk terus bertahan atau melepaskan pekerjaanya. Hingga akhirnya jatuh kepada pilihan untuk resign dan berhenti dari dunia pramugari dan penerbangan selamanya. Merasa bahwa keputusan ini sangatlah benar, setelah lepas dari pekerjaanya, dia menjadi lebih bahagia dibandingkan sebelumnya.

Menurutnya pekerjaan pramugari bukanlah suatu hal yang indah seperti dibayangkan oleh orang-orang di mana bebas bepergian ke negara lain. Dia merasakan beban untuk melayani orang, menghadapi berbagai orang dengan wataknya yang berbeda-beda serta beban akan keselamatan nyawa jika terjadi sesuatu. Hilary mengaku belum siap akan hal itu bahkan dia pernah menangis karena begitu tertekannya.

Kini Hillary telah terbebas dari rutinitas yang sempat menjadi mimpi buruknya. Dia merasa lega tak terbebani lagi dengan berbagai jobdesk serta kehidupan malam yang terpaksa dijalaninya. Berbagai komentar pun muncul memberikan dukungan tapi tak sedikit orang menilai bahwa Hilary lemah dan manja karena menyerah dalam kehidupannya. Namun bagi Hillary, ini adalah pilihan dalam mengeksekusi jalan hidupnya.

______________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
______________________________ 


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD

PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS

DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000

ORDER HUBUNGI 085776198625
 

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon