Germo Amel Alvi Ternyata Manager Jupe...Jangan-Jangan?

MUCIKARI yang dibekuk jajaran Polres Jakarta Selatan, di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, Jumat (8/5) malam sepertinya bukan orang sembarangan. Bagaimana tidak, dengan memanfaatkan dunia maya dia bisa menawarkan ratusan pekerja seks komersial (PSK) papan atas dengan harga lumayan fantastis. Bahkan sumber di kepolisian mengatakan bahwa beberapa PSK yang ada di naungan RA adalah mucikari papan atas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com, RA telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Dari situlah dia mengenal banyak perempuan cantik kelas atas terutama kalangan artis.

Kapolres Jaksel, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantornya, Sabtu (9/5).
Disinyalir RA merupakan mantan manajer pedangdut berinisial JP. Namun, saat dikinformasi, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat belum mau memaprkan dengan jelas latar belakang RA. “Ini masih dalam pengembangan. Dia masih diperiksa secara intensif,” kata Wahyu.

Seperti diberikatakan, para PSK jaringan RA, dibanderol Rp 80 hingga Rp 200 juta. Bahkan tak sedikit pula dari PSK dan pelanggan yang meminta berkencan di luar negeri.

Sumber: jpnn
________________________________________________________
SYARAT DAN KETENTUAN:
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
 

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon