Cantiknya TKW Ekayati Yudiyani Mirip Nikita Willy

Heboh di media sosial ada seorang TKW yang memiliki paras cantik mirip artis sinetron Nikita Willy. Namanya Ekayati Yudiyani, wanita ini berprofesi sebagai TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Taiwan.


Ekayati aslinya dari Blok Sigrong Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Indramayu.Tetapi sebagai orang yang bekerja di luar negeri tentu merasakan kesepian karena tidak ada saudara, keluarga bahkan teman. Setiap hari dia hanya mengurusi nenek majikannya yang berumur 83 tahun. Majikan dan keluarganya sangat sayang kepadanya.

Sudah bekerja hampir dua tahun di kota Hsinchu Taiwan sebagai Pembantu Rumah Tangga. Walaupun gaji tenaga kerja di Taiwan tentu berbeda dengan gaji tenaga kerja di Indonesia.

Menurut sumber, penghasilan setiap bulannya klo dikurs-kan ke rupiah sekitar Rp. 6,5 juta sehingga dia bisa membiaya adik dan keluarganya di Indramayu., gaji sebesar itu tentu sudah mengalahkan gaji guru PNS level menengah di Indonesia.


Karena ada kebijakan dari Pemerintahan Joko Widodo yang melarang pengiriman TKW keluar negeri. Pemerintah hanya memperbolehkan orang-orang yang memiliki profesi dan keahlian khusus yang diperbolehkan ke luar negeri. Eka akan habis kontraknya pada bulan Mei 2015 mendatang dan dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Taiwan.

Alasan lain yang membuat Eka tidak mau kembali lagi ke Taiwan adalah ketika ibunya meninggal dunia, dia tidak bisa melihat jasad ibunya untuk terakhir kalinya karena lokasinya jauh dan jika kembali maka dia harus mengembalikan semua gaji dan fee untuk agennya.


“Kerja di negara sendiri lebih enak. Di negara orang lain memang sih bisa bahagiain orang rumah dengan materi, tapi saya yang disini ngerasa kesepian. Gak ada sodara, gak ada temen. Apa lagi saya trauma pas setaun yg lalu ibu saya meninggal Saya gak bisa liat jasad ibu saya kang gara-gara saya jauh.” Begitu kata-kata Eka lewat akun twitternya.
 
 __________________________________________________________
SYARAT DAN KETENTUAN:
 
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
 

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon