Benarkah Artis Inisial TB adalah Tamara Bleszynski ?

 
Kasus prostitusi online artis ini ternyata memang benar adanya, bagaimana tidak salah satu artis/model/DJ Amel Alvi saja telah tertangkap oleh pihak kepolisian setelah melakukan transaksi kepada pelanggannya. dan dari kasus ini berbagai fakta mengejutkan ternyata ada beberapa artis dan model lainnya yang terlibat ke dalam kasus prostitusi online ini dengan harga yang sangat fantastis mulai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari forum dunia malam ada sekitar 17 Artis Tanah Air yang disebutkan terlibat kasus prostitusi online ini, dan salah satu yang menarik perhatian adalah artis inisial TB yang memiliki tarif tertinggi 200 juta rupiah. Para netizenpun banyak yang menebak bahwa Artis Inisial TB adalah Tamara Bleszynski, terlepas tebakan ini benar atau tidaknya, itu hanyalah tebakan para netizen saja.

Ekspresi Tamara Bleszynski Saat Inisial TB Ada Di Daftar Prostitusi Online Artis

Inisial TB mencuat menjadi artis dalam daftar teratas para selebritis yang konon bisa dibooking dan terlibat portitusi online. Sama seperti inisial artis lain, maka banyak pihak yang berspsekulasi sipakah TB yang konon menjadi wanita termahal dalam daftar para artis yang bisa dibooking ini. Dan tersebutlah nama artis cantik senior, Tamara Bleszynski yang memang secara kebetulan namanya bisa diinisialkan menjadi TB ini.

Ya mau tak mau akhirnya banyak pihak yang mengaitkan insial TB ini dengan nama ibunda Rasya dan Kenzo ini. Apalagi belakangan ini memang Tamara jarang sekali muncul ke hadapan publik. Status Tamara yang menjanda pun tak pelak mendapat stigma sinis dari masyarakat. Ditambah lagi dengan munculnya daftar inisial artis yang bisa dibooking dengan inisial TB ada di urutan paling atas.

Namun tak seperti beberapa artis lain dengan inisial nama yang serupa kemudian ramai-ramai membantah kabar miring tersebut, wanita cantik mantan istri pemain film Mike Lewis ini, kelihatan adem ayem saja. Tamara Bleszynski sepertinya tampak santai ketika inisial artis TB yang bisa dibooking tersebut dikaitkan dengan dirinya. Meskipun banyak komentar nyinyir menghujaninya kini, Tamara Bleszynski tampak adem ayem saja menanggapi kabar ini.

Namun tentu saja Tamara punya cara tersendiri untuk mengekpresikan perasaanya. Lewat sebuah foto di inastagram milknya, Tamara Bleszynski mempertunjukan ekspresinya saat inisial TB ini kemudian dikaitkan dengan dirinya. Seperti caption yang ditulisnya di foto tersebut “”Ekspresiku mendengar berita2 tidak benar dan membaca komen2 ajaib #tersenyumsimpul #tersenyummanis #tersenyumselalu 😊” sepertinya inilah ekspresi wanita yang masih terlihat cantik itu saat mendengar berita miring yang berhembus kini.

Berita Terkait:









 


Jasa Pembuatan Blog Murah Meriah| Tips perbanyak pengunjung blog|


___________________________________________


Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 
  
Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya,  
____________________________________________



http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625



http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon