Artis TM Digarap Polisi, Ciri-Ciri Mirip Tyas Mirasih

Kasus prostitusi artis dengan tersangka Robbi Abbas alias Obbie terus diselidiki jajaran penyidik Polres Jakarta Selatan. Bahkan, baru-baru ini, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap artis dengan inisial TM, Selasa (26/5). Nah, yang menjadi pertanyaan siapa sosok TM yang diperiksa Polisi?

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru  yang dikonfirmasi terkait sosok TM pun enggan untuk memberikan keterangan kepada awak media.

“Kamu cari tahu sendiri siapa dia,” jawab Audie, kemarin.


Ia tak mau merinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. TM dipanggil penyidik karena merupakan salah satu dari puluhan nama didaftar nama Obbie. Selain itu, TM juga pernah melakukan komunikasi melalui telepon genggam dengan Obbie.  “Dia ada dalam daftar nama RA. Nama itu pengembangan penyidikan polisi karena nomor kontaknya ada di HP yang disita polisi,” cetus Audie.

Namun dalam pemeriksaan, TM membantah se­bagai anak asuh Obbie. Padahal lanjutnya, jelas ada komunikasi TM dengan Obbie melalui whatsapp. “ Biasa itu dalam dunia persilatan. Karena itu, pekan ini klien saya akan diperiksa lagi untuk berita acara pemeriksaan tambahan karena artis itu menyangkal,” imbuh Peter.


Peter merahasiakan identitas asli TM. Dia hanya menyebut TM adalah bintang sinetron, FTV dan berusia di bawah 30 tahun. Mantan pacarnya baru menikah beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, telah beredar screenshot atau cap­ture BBM Obbie yang sedang ‘menjajakan’ artis kepada kliennya. Dalam capture BBM tersebut, ada beberapa nama artis terkenal yang disebutkan lengkap dengan tarifnya. Di sana juga ada artis dengan inisial TM yang disebut-sebut bertarif Rp 40 juta sekali kencan.


Inisial TM langsung menjadi trending topic di dunia maya. Dari penelusuran mayoritas netizen kompak menyebut TM adalah Tyas Mirasih. Ber­dasarkan kisi-kisi yang dibocorkan Peter, Raffi Ahmad adalah salah satu mantan pacar Tyas yang belum lama menikahi Nagita Slavina.

“Ada satu inisial lagi nih, apa iya TM adalah Tyas Mirasih,” kicau Afisnuha di Twitter. “Apa mungkin Tyas Mirasih? Memang cocok semua sih dengan kriteria dari pengacara Obbie,” timpal ne­tizen lain. “Artis. Umur belum tua, pemain FTV, mantannya baru nikah beberapa bulan yang lalu. Ya mungkin Tyas Mirasih,” tandas yang lain.


Saking hebohnya tuduhan yang diberikan oleh netizen, publik selama dua hari ini memburu beberapa koleksi foto seksi Tyas di internet. Sayangnya hingga kemarin, Tyas belum bisa dikonfirmasi oleh infotainment. Alat komunikasi bekas pacar Lembu Club 80’s, Raffi, Bams eks vokalis Samsons, Tria ‘Cangcuters’, aktor Keith Foo dan pesepakbola Syamsir Alam ini tidak bisa dihubungi.

______________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
______________________________ 


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon