Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia

 
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu aktor senior Indonesia, Didi Widiatmoko yang dikenal luas dengan nama Didi Petet, mengembuskan nafas terakhir pagi ini, Jumat (15/5). Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf yang juga ayah penyanyi Sherina Munaf, mengatakan Didi Petet meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Beliau meninggal hari ini pukul 05.00 WIB karena sakit. Sepulang dari Milan, kira-kira tiga hari lalu, rupanya recovery-nya kurang baik,” kata Triawan kepada PBO Indonesia. Saat ini Triawan sedang bersiap menuju rumah duka di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy.

Anak Didi Petet: Asam Lambung Bapak Akibat Stres Kepergian mendadak Didi Petet, tak pernah disangka-sangka oleh sang anak, Nabila Masyiana dan saudara-saudaranya yang lain. Didi meninggal dunia setelah terserang asam lambung pada Jumat (15/5) pada pukul 05.00 WIB. "Setelah dirawat di Bandung, sempat kondisinya berangsur baik," kata Nabila Masyiana sembari terisak. "Mungkin Allah lebih sayang sama Bapak," lanjutnya.

 Didi Petet diketahui sempat kerja keras untuk mengurusi Milano World Expo di Milan, Italia. Dalam ajang internasional tersebut, Indonesia menjadi salah satu anggota pesertanya. Sempat dirawat sehari di Milan karena kesehatannya menurun, Didi Petet kemudian pulang ke Indonesia, pada 10 Mei lalu. Di Tanah Air, Nabila mengaku kesehatan sang Ayah sempat membaik dan masih bisa bercanda dengan keluarga, bahkan Didi sempat pergi ke Bandung untuk terapi kesehatan sekaligus urusan pekerjaan. "Semalam masih sempat ngobrol dan ketawa-ketawa juga," ujar Nabila. "Tidak ada firasat apa pun. Minta maaf atas segala kesalahan Bapak dan tolong doakan," lanjutnya.

Dihubungi oleh CNN Indonesia melalui pesan singkat, Nabila mengatakan kalau sang bapak meninggal di pelukan ibunya. Ia tidak mendapat pesan apa-apa, namun sempat ada pertanda aneh sebelum bapaknya berpulang seusai salat Subuh. "Saat itu alarm mobil bunyi sendiri, tapi enggak lama mati," kata Nabila, yang juga kuliah di tempat sang bapak mengajar, Institut Kesenian Jakarta. "Bapak sepertinya sangat capek ketika di Milan, seakan bekerja sendirian. Asam lambungnya memang sering muncul kalau stres," lanjutnya.

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Bambu Apus Nomor 76, Tangerang Selatan dan direncanakan akan dimakamkan selepas salat jumat di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 


________________________________________________________
SYARAT DAN KETENTUAN:

Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625


http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

1 komentar

semoga ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya
http://goo.gl/HAH5jl

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon