Aksi Prajurit Kopassus Sikat Begal Yang Resahkan Warga Bekasi

Dua Prajurit Kopassus berhasil meringkus begal yang sedang melakukan aksi penjambretan di Bekasi. Aksi heroik anggota Sat 81 Gultor yang terlatih dengan mudah melumpuhkan begal tersebut. Peristiwa itu terjadi di depan Gang Masjid, Jalan Kelurahan Jati Rahayu Pondok Melati, Bekasi. Tepatnya di depan rusunawa Mabes TNI, Rabu (6/5).

Kejadian bermula saat seorang wanita bernama Daisy Yuliani Siregar sedang membeli gorengan. Saat korban mau membayar tiba tiba datangdua orang begal menggunakansepeda motor dan merampas tas. (Baca juga: koleksi foto Maya Alumnus UGM yang di perkosa dan di bunuh di Jogja)
"Korban berusaha berteriak dan mengejar motor pelaku. Pada waktu yang bersamaan melintasdua orang Kopassus yang sedang mengendarai mobil dinas TNI AD," kata Kasubdis Penum Dispenad, Kolonel Zaenal M.

Melihat kejadian tersebut, kedua prajurit Kopassus yang bernama Serda Bagus Eko anggota Sat 81 Kopassus dan Pratu Ali Anggota Denma Kopassus itu, langsung turun dari mobil dinasnya dan mengejar pelaku.

"Sebagai seorang prajurit yang terlatih dan mempunyai naluri yang tinggi, dengan mudah dapat membekuk pelaku," lanjutnya. (Baca juga: Koleksi foto hot Alfi Syahrin Alias Tataa Chubby bispak yang di bunuh di tebet)

Pelaku yang bernama Ryan Maulana (19) dan Rizal (19) itu langsung dibawa ke Mapolsek Pondok Gede beserta barang bukti berupa tas milik korban berisi satu unit handphone Blacberry, satu unit HP Esia dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta beserta satu buah motor Mio milik pelaku.

________________________________________________________
SYARAT DAN KETENTUAN:
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon