3 Model Seksi Bersuara Soal Prostitusi

Kasus prostitusi di kalangan model dan aktris sebenarnya bukanlah isu baru. Namun, isu ini menjadi hangat dengan terungkapnya model seksi berinisial 'AA' yang menjadi sorotan media massa.

Geliat dunia entertainment yang identik dengan kehidupan yang glamor dan penuh kesenangan, memang lebih rentan terjebak dengan prostitusi. Mereka yang awalnya berniat berkarier sebagai model atau aktris, jika tak bisa menjaga diri dapat terbawa arus dan jatuh dalam ‘lembah kelam’.

Terusik dengan pemberitaan, mau tak mau berdampak pada imej dan karier sebagai model, tiga model seksi yang memiliki prestasi cemerlang dan cerdas seperti Atria Loni, Gianina Agrivanni dan Crystal Oceanie memberikan pendapat mereka masing-masing mengenai kasus prostitusi di kalangan model dan aktris ini.

Berikut pendapat para model seksi ini:

1. Atria Loni: Indonesia masih diskriminasi hukum


“Aku sendiri sebagai seorang model yang benar-benar memiliki passion besar dalam industri ini, prostitusi dalam dunia artis dan model bukan isu baru menurut aku. Mungkin karena baru terungkap kasus si model berinisial ‘AA’ ini jadi masyarakat seakan-akan kaget.” Ujar mahasiswa berprestasi FISIP Universitas Indonesia 2008 ini.

“Aku yang berkecimpung dalam dunia modeling sudah tahu dan familiar dengan isu-isu ini. Aku sih senang kasus ini bisa terungkap sehingga pihak berwajib dapat segera memberikan tindakan yang tegas. Apalagi aku melihat hukum di Indonesia itu tumpul ke atas dan tajam ke bawah, contohnya satpol pp yang melakukan razia di jalanan kepada para pekerja seks komersial mereka biasanya yang tertangkap langsung dipenjara. Nah, ini dengan kasus serupa tapi proses hukumnya beda, jadi seperti ada diskriminasi hukum,” tutup Loni yang kami hubungi via saluran telepon.

2. Gianina Agrivanni: Ada faktor dibalik tindakan itu
 

“Serem banget! Kalo hal-hal yang berbau mengenai prostitusi di kalangan model atau artis sebenarnya sudah ada sejak lama. Karena sekarang baru terkuak aja jadi heboh. Aku pribadi ga mau menyalahkan siapa-siapa ya, kita tak pernah tau faktor apa yang menyebabkan seorang wanita berani sekali untuk melakukan tindakan asusila seperti ini. Mungkin faktor keuangan atau latar belakang keluarga, setiap kita punya masa kelam sendiri-sendiri dan dengan akal sehat harus bisa proteksi diri sendiri dan juga menjaga nama baik keluarga,” ujar Nina yang telah menjadi model sejak 2007 ini.

“Kalo sudah sampai tertangkap dan merebak seperti ini, apalagi jika mereka publik figur akan mudah sekali disorot dan berani terima konsekuensinya. Kasian sih apalagi kita sama-sama perempuan, malu, apalagi berhadapan sama keluarga. Kedepannya pasti akan sangat mengurung diri dan ga mudah memperbaiki nama baik kita di masyarakat luas. Jadi, apapun yang akan kita lakukan harus dipikirkan secara matang,” tutur gadis yang berulang tahun pada 6 Mei ini.

3. Crystal Oceanie : Indonesia sedang melakukan pembaharuan hukum


“Sebenarnya yang jadi pertanyaan aku adalah “Kenapa polisi jadi kepo-in (ingin tahu.red) dan ngurusin masalah yang beginian?” Sedang masih banyak kasus yang lebih parah dari ini tapi didiamkan saja. Tapi, mungkin sebenarnya Indonesia juga sedang memasuki masa-masa pembaharuan hukum, jadi sedang ketat-ketatnya menyoroti beragam kasus seperti peyalahgunaan narkoba, prostitusi, korupsi, atau hanya sekadar pengalihan isu. Who knows?.”

“Dan berita yang beredar saat ini jika si suspect berinisial ‘AA’ ini ternyata belum mengakui tuduhan yang memberatkannya dan seperti bersikap seenaknya ketika disorot oleh media massa. Menurutku, kok hal tabu seperti ini dijadikan main-main dan wanita jadi ga ada harganya dengan mencuatnya kasus ini. Miris sekaligus kasihan sih, karena disini aku menempatkan diri sebagai masyarakat yang juga mau ga mau ikut mengetahui kasus ini dari berbagai pihak,” ujar model seksi yang lulus kuliah dengan IPK 4.00 ini.
______________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
______________________________ 


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
 

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon