Selvi Ananda, Putri Solo 2009, Calon Istri Gibran Rakabuming

Nama Selvi Ananda semakin diperbincangkan masyarakat Indonesia setelah putri Solo 2009 ini dikabarkan akan menikah dengan Gibran Rakabuming, putri sulung Jokowi. Informasi tentang rencana pernikahan ini dilansir oleh sejumlah media di Solo, Jawa Tengah.

Semua berawal dari kepulangan Jokowi ke Solo pada akhir pekan lalu. Pak Presiden ke Solo menggunakan pesawat komersil dan tidak membawa banyak rombongan. Setibanya di Solo, Jokowi mengunjungi Pesantren Al-Qur’aniyy Azzayadiyy di Kabangan dan Pesantren Al-Muayyad di Mangkuyudan, Solo.

Ternyata, muncul kabar Jokowi tak hanya menggelar acara kunjungan ke pesantren saja. Pada akhir pekan lalu, keluarga Jokowi menggelar acara lamaran ke calon mempelai wanita anaknya yang sama-sama tinggal di Solo. Setelah kabar itu beredar, spekulasi soal rencana pernikahan anak Jokowi pun bermunculan.

Seperti diberitakan detikcom, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo sendiri membenarkan bahwa Jokowi akan segera memiliki mantu. Rencana pernikahan disebut Rudi bulan Juni tahun ini.


“Iya Pak Jokowi mau mantu, saya dikasih tahu bulan Juni, tapi untuk tanggalnya saya nggak tahu,” kata Rudi, Selasa (7/4/2015). Saat ini, belum ada pihak keluarga atau perwakilan Istana yang mau mengomentari kabar ini.

Bagaimana dengan lamaran akhir pekan lalu? Rudi yang ditanya soal ini belum mengetahuinya. “Saya ndak tahu itu, belum ada lamaran,” jawabnya. Namun ketika ditanya apakah benar calon mantu Jokowi seorang putri Solo, Rudi membenarkan. “Iya kabarnya begitu (putri Solo),” jawabnya.

Tak banyak informasi yang diperoleh mengenai sosok Selvi. Usai terpilih menjadi Putri Solo, gadis yang gemar ayam goreng tersebut seperti lazimnya Putri Solo sebelumnya menjalani rangkaian kegiatan mempromosikan Kota Solo ke kancah nasional dan internasional.
Selvi Ananda dikabarkan menggemari makanan ayam goreng

”Sebagai duta pariwisata terpilih, saya berkomitmen untuk mengharumkan kota ini kepada seluruh masyarakat dan mengajak mereka untuk aktif mempromosikan kota ini. Terlebih kepada generasi muda,” jelas Selvi seperti diberitakan Solopos, Selasa (18/8/2009).

Gadis kelahiran Solo, 9 Januari 1989 tersebut pernah mengikuti pemilihan duta pariwisata tingkat Jawa Tengah.

___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 

Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter
____________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon