Koleksi Foto Tataa Chubby Tanpa Sensor

Almarhum penghuni kost Deudeuh Alfisahrin (29) alias Tata Chubby ternyata beken dan terkenal di kalangan netizen jejaring sosial. Deudeuh yang kerap dipanggil sebagai Evi oleh keluarga itu, memiliki 36.500 pengikut di akun Twitternya @Tataa_Chubby.

Histori kicauan di jejaring sosial milik Deudeuh itu terekam jelas bagaimana interaksi antara dia dan para pengikutnya. Sebagian memang ada yang menyebutnya penipu, tapi tak sedikit juga yang memuji dirinya sebagai pemilik paras yang molek dan mengaku hendak menemuinya lagi. Baca Juga: Cara Mendidik Anak Agar Berbakti Kepada Orangtuanya...

“Gw masih kebayang wajah manis n suara lo yang khas itu. Jadi pengen datang tiap hari gw kak,” tulis salah satu testimoni yang sengaja diunggah Tataa ke Twitter.

“Ga tau kapan bisa ketemu sama kk @tataa_chubby neh. Pesonanya tu loh, bikin bulu kuduk berdiri,” tulis testimony lainnya.

“Taa makasih ya tadi. Maaf kalau terasa amatiran banget. Maklum nubie. Hahaha..” tulis salah seorang netizen yang diposting 3 April 2015.

Deudeuh dibunuh di kamar indekos Jalan Tebet Utara, 15-C, Nomor 28, RT 7/10, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Jenazahnya ditemukan pada Sabtu (11/4/2015) sekitar jam 19.00 WIB, dalam keadaan tanpa busana, mulut disumpal kaos kaki hitam, dan leher terlilit kabel.

Tataa Chubby di Bunuh karena Sindir Bau Badan Saat Bersetubuh dengan Pelanggan


Aksi pembunuhan terhadap Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tataa Chubby ternyata hanya karena hal sepele. Tataa Chubby yang ditemukan tewas di kamar kosnya pada Sabtu (11/4) malam itu, dibunuh tersangka RS hanya karena sakit hati atau kesal.

RS mengaku kesal terhadap Tataa Chubby karena terus mengungkit masalah bau badannya yang menyengat saat keduanya tengah bercinta. “Tersangka sakit hati ‎karena (disebut) bau badan,” beber Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu (15/4).

Herry menambahkan, karena bau badan itulah membuat pelaku melakukan aksi spontanitas membunuh korban dengan menjerat leher Tataa Chubby menggunakan kabel hair dryer dan mulut korban disumpal kaus kaki.

“Korban sesekali menutupi hidung dan memberitahu tersangka soal badannya yang bau. Hingga akhirnya RS spontanitas membunuh korban,” jelasnya.

































___________________________________________

Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 
  
Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter

____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
 

9 komentar

wakaakkk... dineraka di entu sama setan..

emang cantik sih

Sayang banget kenapa harus di bunuh ya

so suci, pada hal pgn tapi.

semoga jiwa lw tenang....sist....gw respect bgt sm hidup lw....botak ex classic

kalau gak di bunuh tar loe keburu ketularan AID.

Gila, orangnya udah meninggal knp di post foto2nya, kasihan orangnya, semoga tenang di alam sana, amin ya robb.

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon