Mengenal Rudal Krypton Kh-31P Zvezda Sukhoi Indonesia

TNI AU memiliki 16 pesawat asal Rusia untuk menjaga wilayah udara Indonesia. Militer Indonesia juga telah beberapa kali melakukan pengejaran dan menurunkan pesawat tak memiliki izin yang memasuki kawasan udara Indonesia.  Kemampuan dari Militer Indonesia makin meningkat sejak tahun 2013 dibawah pemerintahan SBY yang melengkapi pesawat buatan Rusia menjadi 16 unit pesawat yang terdiri dari SU-27 SKM dan SU-30 MK 2 yang ditempatkan di Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar  yang dijadikan home base. Baca Juga: Inilah pelajaran penting dari kasus kecelakaan pesawat tempur F-16 Tni Au...

16 pesawat asal Rusia ini dilengkapi rudal yang sangat menakutkan musuh, dan salah satu jenis rudal andalan yang dimiliki oleh Skadron Udara 11 Wing 5 yaitu rudal Krypton Kh-31P  Zvezda atau disebut AS-17 Krypton oleh NATO. Rudal Krypton Kh-31P  Zvezda merupakan peluru kendali udara ke permukaan (Air to Surface Missile) yang diciptakan untuk menghancurkan sistem pertahanan musuh baik yang berada di darat bahkan yang berada di permukaan laut. Baca Juga: Cowok Bule Ini menangis karena kematian Dedeuh alias Tataa Chubby, Ada apa?

Rudal Krypton Kh-31P  Zvezda yang dimemiliki oleh TNI AU memiliki kecepatan sangat tinggi yaitu Mach 3,5 atau Tiga Setengah Kali Kecepatan Suara, mampu menempuh jarak (110 Km), memiliki kemampuan anti-radar dan kemampuan sea skimming  serta menghilangkan penjejaknya. Rudal Krypton Kh-31P  Zvezda merupakan bagian dari keluarga ARM (Anti Radiation Missile).

Rudal Krypton Kh-31P  Zvezda memiliki diameter panjang 5, 2 meter dengan bobot 600 Kg dengan kemampuan menembak sasaran sejauh 200 km. Rudal Krypton Kh-31P  Zvezda memiliki tugas untuk menghancurkan radar musuh, Rudal ini tidak diberatkan dengan menggunakan hulu ledak besar, hanya 90 Kg (Blast Frag). Kemampuan yang sangant menakutkan dari rudal ini adalah kemampuanya dalam menghantam kapal perang, fasilitas Radar, drone , bahkan pesawat mata-mata sehingga mendapat julukan “ The AWACS Killer”. Baca Juga: Euro Fighter kelebihan Transfer Teknologi dan Bayang-bayang Embargo Eropa...

Untuk mencapai kecepatan yang lebih tinggi, Rudal Kh-31P  menggunakan 5 buah rocket booster dan ramjet untuk mendorongnya yang dipadukan dalam dual roket pendorong.

Indonesaia adalah salah satu pengguna dari Rudal ini. Sebelumnya militer Indonesia sempat vakum dan baru dibawah mantan Presiden SBY TNI bangkit dengan MEF nya. Negara lain yang menggunakan rudal ini adalahPeru, Vietnam, Malaysia, India, Cina, Aljazair, Suriah, Venezuela, tentunya termasuk Rusia sendiri.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=



made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625



visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD

PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS

DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000


ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan
Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon