Konspirasi di Balik Penyadapan Jokowi dan Eksekusi 'Bali Nine'

Terkait hal itu, Presiden Jokowi sudah memberikan arahan kepada Jaksa Agung agar pelaksanaan eksekusi tidak mengesampingkan hubungan kedua negara. Sehingga, butuh kehati-hatian agar proses eksekusi tak memperburuk kerja sama yang sudah terjalin.
Australia gigih melobi agar dua warganya yang masuk dalam jaringan bandar narkoba 'Bali Nine' urung ditembak mati oleh otoritas Indonesia. Dukungan pada Negeri Kanguru turut disuarakan oleh Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon.
Upaya pemindahan dua terpidana mati 'Bali Nine' dari Lapas Kerobokan, Bali menuju Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah mengguncang kemarahan pemerintah Australia. Negeri Kangguru ini langsung memboikot hubungan dagang antara kedua negara. Baca: Setelah permalukan Indonesia, kini jokowi dipermalukan megawati...

Istana pun menanggapi serius ancaman boikot yang dilancarkan Australia itu. Saat ini, Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi aktif memberikan penjelasan mengenai hukuman mati terhadap dua otak penyelundupan dari kelompok 'Bali Nine'.

Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengaku sadar rencana eksekusi terhadap duo 'Bali Nine' tersebut telah membuat hubungan antara kedua negara menjadi retak. Atas alasan itu, Jokowi sudah meminta Jaksa Agung M Prasetyo agar terus berkoordinasi dengan Menlu sebelum eksekusi dilaksanakan. Baca: Perdana Menteri Australia Menagih Bantuan Tsunami Aceh...

Sekadar mengingatkan, dua WN Australia yang terancam mati adalah Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. Pada 2006, mereka memimpin penyelundupan 8,3 kilogram heroin ke Bali.
Perdana Menteri Australia Tony Abbott kemarin mengecam keras Indonesia. Dia mengatakan survei nasional menyatakan mayoritas warga Australia menuntut RI membatalkan eksekusi tersebut.

"Saya menyampaikan agar Indonesia merespons permohonan warga Australia yang ingin menyelamatkan warganya dari hukuman mati," kata Abbott.

Eksekusi Bakal Batal? Jokowi Disadap Saat Pilpres. Kecurangannya Akan Diungkap Australia?

Jokowi disadap akankah eksekusi dua bali nine akan ditunda lagi?
Tekanan Pemerintah Australia terkait rencana eksekusi mati duo bali nine, kali ini adalah mengancam akan membeberkan hasil sadapan terkait kecurangan pilpres 2014.

Tampaknya, ancaman Australia untuk sementara berhasil menggetarkan Jokowi dan jaksa agung. Eksekusi dua bali nine secara tidak pasti belum ditentukan. Masih ditunda. Padahal, katanya, sejak beberapa hari yang lalu sudah siap dilaksanakan.

Dalam sebuah wawancara radio, disebutkan bahwa Selandia Baru aktif mengumpulkan data dari negara-negara tetangganya, baik itu Indonesia maupun negara kecil di Kepulauan Pasifik sepanjang 2009. Penyadapan di era pemerintahan Jokowi-JK ini dengan membobol PT Telkomsel dan PT Indosat.

Presiden Joko Widodo pun dilaporkan terkait penyadapan yang dilakukan dua negara persemakmuran Inggris itu. Namun, respons yang diberikan sangat berbeda dengan Mantan Presiden RI sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono.

Jokowi sangat santai menanggapi kabar penyadapan tersebut. Jokowi malah sempat melemparkan guyonan sadapan tersebut.

Adanya penyadapan yang ramai diperbincangkan saat ini, menurut CEO Indosat, Alexander Rusli sudah menjadi konsekuensi bagi operator besar.

Pasalnya, kata dia, target yang disadap itu kebanyakan para pejabat pemerintah yang tentunya memakai jasa operator besar. Ini merupakan isu yang sudah lama, kemudian terjadi lagi. Sehingga, kecil kemungkinan operator kecil yang kena sadap.

Presiden Jokowi menolak menanggapi ancaman WikiLeaks terkait penyadapan terhadap dirinya pada pilpres 2014 lalu. Sebab Jokowi merasa dirinya tidak pernah disadap oleh Australia atau Selandia Baru.
Presiden mengatakan dirinya tidak pernah memiliki rahasia apapun sehingga tidak patut disadap oleh negara luar. Dengan sedikit lelucon presiden menyatakan kalau penyadapan itu lebih banyak terjadi di kebon karet atau di hutan vinus.


Beberapa hari menjelang eksekusi terpidana mati gelombang kedua dilakukan, WikiLeaks mengeluarkan pernyataan siap membongkar percakapan rahasia Jokowi saat Pilpres 2014 lalu. WikiLeaks menggunakan data dari bocoran dokumen rahasia milik bekas kontraktor NSA, Edward Joseph Snowden.

Dalam dokumen itu disebutkan bahwa mata-mata Australia menyadap percakapan telepon selular dan data publik serta pejabat Indonesia melalui jaringan telepon selular terbesar, Telkomsel.

Badan spionase elektronik Australia, yakni Australian Signals Directorate (ASD) melakukan penyadapan bekerjasama dengan Biro Keamanan dan Komunikasi Selandia Baru (GCSB). Bocoran Snowden tentang ulah mata-mata Australia itu diterbitkan Kamis (5/3/2015) di Selandia Baru.

Masih menurut dokumen Snowden, Selandia Baru dan Australia menyadap satelit komunikasi satelit dan kabel telekomunikasi bawah laut. Mereka berbagi data panggilan telepon, email, pesan media sosial dan metadata. Data-data sadapan itu lantas dibagi bersama jaringan “Five Eyes” atau jaringan spionase “Lima Mata”.
 
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol
 

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon