Koleksi Foto PSK Kalibata City Tanpa Sensor

Seorang pria FHM alias I (25) atau Ki Kumis yang jadi germo prostitusi online, mempekerjakan sejumlah anak di bawah umur sebagai PSK dan memberikan mereka ‘gaji’ fantastis per bulan.

“Menurut pengakuan para korban, mereka ‘digaji’ rata-rata bisa mencapai Rp 10-15 juta per bulan‎,” ujar Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didi Hayamansyah saat ditemui di ruangannya, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/4/2015), dilansir dari detik.com

Berdasarkan keterangan para korban, kata Didi, sistem penggajian tergantung dari berapa banyak para PSK ini melayani laki-laki setiap bulannya. Para PSK ini bisa melayani minimal 2 lelaki hidung belang.

Dalam satu bulan, mereka hanya diberikan libur selama 1 hari. Para PSK mendapatkan fee sebesar 20-30 persen dari tarif. “Katakanlah sepi-sepinya melayani 2 pria dalam sehari dengan tarif Rp600 ribu mereka dapatnya Rp 200 ribu. Berarti dalam sehari dapatnya Rp400 ribu dikali 29 hari bisa sampai Rp 11 juta lebih,” imbuhnya.

Beda lagi jika ‎para ‘angel’ ini di-BO (booking out) di hotel-hotel, tarifnya sampai Rp 3 juta. “Kalau di-BO mereka dapatnya bisa sampai Rp 600-700 ribu,” tuturnya. Para angel ini direkrut oleh tersangka melalui Facebook hingga BblackBerry Messenger. Awalnya, tersangka menjanjikan ‎para angel untuk bekerja sebagai model.

“Lalu nanti ketemu wawancara, di wawancara ini diberitahu kalau model yang dimaksud bukan model di majalah-majalah tetapi model untuk prostitusi‎. Dan mereka (PSK) ini mau, jadi tidak ada paksaan,” tutupnya.
Cara Germo Tawarkan PSK ke forum online

Selanjutnya, para ‘angel’-sebutan untuk PSK-ditawarkan dengan tarif Rp 600 ribu hingga Rp 3 juta untuk satu jam pelayanan seks. Lalu bagaimana cara kerja pria yang dikenal sebagai Ki Kumis ini dalam mempromosikan para angel?

“Tersangka mempromosikan ‎wanita dan anak di bawah umur dengan membuat thread di forum semprot.com. Nanti masuk ke bagian underground service, terdapat pilihan bispak atau bisyar,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didi Hayamansyah saat ditemui wartawan di ruangannya, Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Setelah memilih underground service, peselancar bisa memilih lokasi ‘angel’ seperti Jabodetabek. Selanjutnya, peselancar bisa mengklik Ki Kumis. “Tetapi untuk bisa mengakses ke situ, calon pelanggan harus membayar uang muka terlebih dahulu agar bisa mendapatkan password,” imbuhnya.

Dalam forum tersebut, tersangka mempromosikan para ‘angel’ baik untuk BO (booking out) atau di ‘mansion’ dengan menyediakan tempat sendiri di unit di Tower Hebras di Apartemen Kalibata City. Dalam forum tersebut, tersangka juga memasang foto para ‘angel’ dengan tarif masing-masing.

“Dalam forum tersebut, tersangka mencantumkan PIN BB dan nomor telepon yang bisa dihubungi ketika akan bertransaksi,” lanjutnya.

Tahapan berikutnya, para calon pelanggan bisa berkomunikasi langsung dengan ‘Ki Kumis’ untuk menanyakan ketersediaan dan waktu kapan para ‘angel’ bisa dibooking. Setelah dicapai kesepakatan tempat, waktu dan tarifnya, tersangka akan memberitahukan lokasi perteemuan tamu dengan tersangka.

“Setelah bertemu dengan tersangka, tamu akan diajak ke kamar di mana di dalam kamar di apartemen Kalibata City ini sudah ada angelnya. Tersangka bertemu langsung dengan tamu untuk menghindari penipuan,” tuturnya.

Selanjutnya, sebelum terjadi persetubuhan dengan ‘angel’, tamu diwajibkan membayar tarif rata-rata Rp 600 ribu hingga Rp ‎800 ribu untuk satu sesi. Sementara 2 sesi, tamu diwajibkan membayar Rp 1 juta. “Kalau di-BO atau dibawa keluar, tarif angel jadi Rp 2-3 juta karena harus membayar hotel,” pungkasnya.

Prostitusi Online di Kalibata City Jaring Pelanggan via Forum Semprot.com
Koleksi Foto PSK Kalibata City
Menurut pihak kepolisian, prostitusi online yang dijalankan di apartemen Kalibat City menjaring pelanggan atau pria hidung belang melalui forum online, Semprot.com.

“Modus masuk website semprot.com, selanjutnya di sana di-browsiing ada tata cara mencari password, dengan transfer Rp 200 ribu. Kemudian diberi password, nomor telepon dan pin BB dan langsung komunikasi dengan tersangka. Selanjutnya nanti pemesan bebas memilih cewek yang mau dipakai,” jelas Didi.

Didi menjelaskan, ada 6 korban perempuan yang turut diamankan dari lokasi dengan usia bervariasi dari usia 20 tahun sampai 16 tahun, bahkan ada yang paling muda berusia 14 tahun.

Mereka berasal dari berbagai daerah mulai dari Bandung, Sukabumi, dan daerah lainnya. Tarif untuk memakai jasa perempuan itu mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 3 juta. Tersangka seorang pria diamankan, dia mengambil 80 persen dari uang pembayaran, para PSK hanya mendapat 20 persen.

“Tersangka menyewa perbulan di unit Tower J lantai 5 dan unit tower H lantai 8,” urai Didi. Lokasi di Tower Jasmine lantai 5 menjadi tower penampungan, sementara tempat prostitusinya di Tower Herbras di lantai 8.

Didi mengatakan nantinya para perempuan tersebut akan dibawa ke Rumah Perlindungan Sosial Wanita dan Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Berikut Screenshot dari semprot.com website penyedia layanan esek-esek online terbesar di Asia Tenggara:







SYARAT DAN KETENTUAN:


Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

5 komentar

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon