Heboh, Inilah Foto Bugil Pamela Safitri "Duo Serigala"

Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Foto Bugil, Kabar menggemparkan datang dari ranah jagat hiburan tanah air, kali ini berita tersebut dari salah satu personel Duo Serigala yaitu Pamela Safitri. Grup yang heboh dengan goyang drible tersebut mengunggah foto bugil pada akun instagramnya. 

Akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL pada Jumat, 10 April 2015 yang diduga milik salah satu anggota Duo Serigala mengunggah foto bugil tersebut. Pada foto tersebut Pamela dengan sukarela memamerkan payudara jumbonya kepada para netizen. 

Dalam salah satu foto Pamela Safitri benar-benar memamerkan kedua payudaranya, seakan ingin menunjukkan keaslian miliknya. Pamela yang mengenakan baju berwarna hijau lengan buntung tampak tangannya menopang kedua payudara. Namun tidak lama setelah diunggah, foto tersebut kemudian sudah hilang dari akun Instagramnya. 


Tertinggal foto di mana Pamela Safitri mengeluarkan salah satu gunung kembarnya dari tanktop berwarna hitam yang dimodifikasi dengan cardigan putih yang dikenakannya. Ia pun tampak memamerkan payudara kanannya. Sedangkan foto yang satunya lagi, perempuan itu terlihat memakai tank top biru . 


Pada foto bugil Pamela Safitri Duo Serigala lainnya, terlihat ia tengah mencium payudara besarnya. Sepertinya ia berada di tempat tidur, dan bra merahnya terlihat dengan jelas. Dari foto-foto yang diunggah tak ada satu pun keterangan di dalamnya. 


Jika melihat dari foto tersebut, foto itu diambil dengan gaya selfie. Foto bugil pamela safitri Duo Serigala tersebut tentunya langsung menyedot komentar yang cukup banyak dari para follower Instagram. Baca juga: Malaysia lagi-lagi klaim wilayah indonesia....

"Jadi saran saya pada Pamela Safitri, setelah Susumu terkenal, seriuslah belajar Vokal. Jangan murahan ngumbar s*** aja," tulis akun @bambangelf mengomentari foto tersebut. 

Masih belum jelas apakah Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Foto Bugil yang diunggah di instagram akibat dihack atau benar foto postingan mereka sendiri.
SYARAT DAN KETENTUAN:

 
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.

____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=


made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625


visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615


visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625


http://www.loogix.com/


DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD

PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS

DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000

ORDER HUBUNGI 085776198625


made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan
Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

3 komentar

Asli gak tuh?

Sayangnya media gak ngeblack list yg ngakunya artis kaya gini
Seharusnya kl ada blacklist dari media terhdp artis atau tokoh masyarakat, gak banyak dah artis gak mutu
Pemerintah jg harus bertindak tegas

Dasar cewek murahan... Aurat kok di umbar2 bukannya di tutup.... kok gak punya malu ya tuh cewek.... artis macam apa kau ini.......

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon