Apollinaris Darmawan (Komunitas Facebook) Melecehkan Islam, Apa Tanggapan Anda?

Apollinaris Darmawan sang penghujat islam di facebook...
Di zaman yang serba modern ini orang bebas mengaktualisasi bakat terpendamnya termasuk bakat menulis kemudian di upload sedemikian rupa sehingga dapat dibaca dan diakses banyak orang (termasuk blog ini). Tapi apa jadinya jika tulisan tersebut bukannya mencerahkan tapi malah terkesan melecehkan orang, agama, suku ataupun kelompok lain?

Sebenarnya sudah banyak sekali akun abal abal yang semisal dengan Apollinaris Darmawan ini, yang hobi menghujat dan gila kepopuleran, tipe tipe seperti ini seperti biasanya enggan menampilkan diri layaknya orang yang memiliki kredibilitas dan kapasitas, berlindung dibalik akun abal abal guna memuaskan hawa nafsunya dan untuk menutupi kebodohannya dan ketidak berdayaan serta kekurangan dirinya, dengan modal copasan, membuang masalah masalah itu itu saja, mereka merasa puas, demikianlah orang orang yang sakit mentalnya. 
 
Ini penghinaan bukan? Silahkan dibaca dengan baik...
Keguncangan akun yang bernama Apollinaris Darmawan ini bisa terlihat pada jenis kelamin yang dia nyatakan (selain postingannya yang tak berbobot ilmiah) , perhatikanlah :
Terdeteksi akun ini kemungkinan dihuni oleh orang sakit mental, atau oleh satu komunitas tertentu penghujat Islam.
Apakah penyakit seperti ini akan terus kita biarkan? Bagaimanapun pelecehan tidak akan bisa dibenarkan (bukan saja yang menyangkut permasalah agama) termasuk pelecehan seksual dan lainnya. Mulailah berpikir dewasa dan kembali kepada nilai luhur bangsa kita bhinneka tunggal ika, meskipun kita berbeda tetapi tetap satu tujuan yaitu kesatuan dan persatuan bangsa kita Indonesia.
Kenapa polisi tidak berusaha melacak pemilik akun ini?
Seringkali kita meremehkan rasa sakit dan kecewa yang dirasakan oleh saudara kita yang berbeda agama, ras, kulit dan sebagainya. Sehingga seenak perut kita menghina orang lain, padahal kita sendiri akan marah jika hal-hal yang menyangkut nilai prinsip kita diinjak-injak orang lain seperti orang yang meremehkan budaya kita, meremehkan orangtua kita dan sebagainya.

Semoga akun Apollinaris Darmawan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar ke depan kita lebih bijak menyikapi segala perbedaan yang ada. Jika anda menyikapi artikel ini dengan kepala dingin pastinya anda akan mampu menalar tujuan dasar dari penulis. Mari kita bantu untuk memblokir akun facebook komunitas Apollinaris Darmawan tersebut agar tidak ada fitnah dan perpecahan antar sesama umat beragama di Indonesia.

Mudah-mudahan si pelaku cepat ketangkap. Pertanyaannya Polisi berani tidak mengusutnya?

SYARAT DAN KETENTUAN:
 
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=


made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625


visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615


visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625



http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD

PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS

DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000

ORDER HUBUNGI 085776198625



made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan
Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon