Pilot Pesawat Tempur Berjilbab satu-satunya di dunia

Polri akhirnya mengeluarkan surat keputusan perizinan bagi polwan untuk menggunakan jilbab, setelah sekian lama mengalami perdebatan panjang. Selain di Indonesia, peraturan penggunaan jilbab ini sebelumnya sudah ditetapkan di berbagai negara.

Penggunaan jilbab bagi polwan bukan suatu halangan dalam menjalani tugas mereka sebagai aparat penegak hukum. Jangankan jadi polisi, wanita berjilbab pun bisa jadi penerbang tempur. Hal ini dibuktikan oleh Ayesha Farooq, yang merupakan pilot tempur wanita pertama di Pakistan.

Ayesha adalah salah satu wanita pertama berkemampuan tempur terbaik dari 19 wanita yang ikut tes pilot di Angkatan Udara Pakistan. Dia dipercaya menerbangkan pesawat jet tempur buatan China, F7PG bersama dengan rekan pilot pria lainnya di Skuadron 20.

Selain menjadi pilot tempur wanita, yang membuat wanita asal kota Bawalpur, Provinsi Punjab ini meraih banyak pujian adalah jilbab yang digunakannya. Meski berjilbab, jilbab tak jadi halangan dalam menjalani tugasnya.

"Saya tidak merasakan perbedaan apa pun. Kami melakukan aktivitas yang sama, melakukan pengeboman yang tepat," ujar Ayesha yang ditemui di pangkalan militer Mushaf di utara Pakistan, dilansir Dailymail 2013 lalu.


Selama bekerja, Ayesha tidak pernah melepas jilbab hijau zaitunnya itu. Menurutnya, dalam satu dekade terakhir, mulai banyak wanita yang bekerja sebagai pilot AU dan membantu Pakistan melawan serangan pemberontak. Hal ini dilihat sebagai sebuah sikap menuju perubahan status perempuan.

"Karena terorisme dan lokasi negeri kami yang sangat penting sehingga kami mencoba tetap bertahan," kata Ayesha, merujuk militansi Taliban dan meningkatnya kekerasan sektarian di negeri itu.
___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 

Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon