Nila Sunarjo, Polwan Cantik Anak Tukang Becak

Sosok polisi kini tak lagi dikenal menyeramkan. Bahkan kini, sosok polisi dikenal lebih ramah dan bersahabat.

Kadang, polisi pun menjadi sorotan. Terutama, mereka para polisi wanita berparas cantik. Salah satunya, personel girl band Zebra Metro Voice, Brigadir Nila Sunarjo.


Kini, banyak polisi wanita cantik mendadak menjadi seleb. Bahkan kisah perjalanan hidup mereka melalui proses panjang menjadi polisi juga ikut menjadi sorotan.

Seperti halnya yang dialami oleh Nila Sunarjo. Untuk meraih profesi sebagai seorang polisi, katanya tidak dengan proses yang mudah ia dapatkan.

Ia menceritakan, bagaimana dia bisa terjun menjadi Polisi Wanita atau Polwan. Katanya, sejak kecil dia memang bermimpi menjadi polisi.

"Menjadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimistis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal, setelah lulus SMA sempat \\menganggur karena memang nggak ada uang buat kuliah," kata Nila.

Namun nasib berkata lain, setelah menganggur beberapa bulan, dia mengetahui ada pendaftaran bintara Polri dan langsung mendaftar. Nila pun dinyatakan lolos setelah mejalani beberapa test dan ujian di kepolisian. 


"Saya modal nekat saja dan tentu diiringi usaha dan doa, dan akhirnya Alhamdulillah lolos. Saya dan keluarga sangat bersyukur," katanya.

Setelah menjadi polwan, Nila pun meminta ayahnya untuk melakukan pekerjaan yang lebih layak. Sebelumnya, diakui Nila ayahnya adalah seorang supir ojek. 
\
Saat resmi lolos menjadi polwan, ia pun meminta pada ayahnya untuk tidak  lagi bekerja sebagai tukang ojek. Ia. meminta ayahnya untuk membuka bengkel motor.

"Alhamdulillah, Baba (panggilan ke ayah) sekarang sudah nggak ngojek lagi, sudah jadi montir motor," ujarnya.

Kini, bersama dengan teman-teman sesama polwan, Nila memiliki kesibukan baru dengan girl band Zebra Metro Voice.  Kini mereka sering mengisi acara di intern Polda Metro Jaya.

"Kita memang sering mengisi acara internal di kepolisian dan sering diundang stasiun TV untuk isi acara ataupun talkshow," ujar Nila.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon