Miss Indonesia 2006 Bergabung Menjadi Tentara Amerika

Mantan Miss Indonesia 2006 Begabung dengan US Army
Portal Militer - Pasca terpilih menjadi juara kontes kecantikan, biasanya perempuan-perempuan cantik memilih menapaki karier sebagai selebriti. Namun berbeda dengan Kristania Virginia Besouw. Peraih gelar Miss Indonesia 2006 ini memilih untuk banting setir dan menjadi seorang tentara.
Hal ini diungkapkannya lewat akun media sosialnya. Perempuan yang sekarang tinggal di Amerika ini kini menjadi bagian dari US Army atau tentara nasional Amerika.
Dalam foto yang diunggah di akun media sosialnya ia mengatakan kalau ia kini adalah seorang Amerika. Meski demikian, ia mengaku Indonesia dan Manado masih ada di dalam hatinya.
“Anyway, i’m a proud American now, but deep inside I am still 100% Manadonese. Bever forget where tou came from. Representin!!#IndonesianAmerican,” tulisnya.
Perempuan yang juga pernah mendapat gelar Nona Manado ini mengunggah foto-foto aktivitasnya selama latihan sampai masa kelulusannya. Dalam fotonya, ia terlihat bangga menggunakan seragam loreng abu-abu dari Negeri Paman Sam ini.
Di sana ia mendapat perlakuan yang sama dengan tentara-tentara perempuan lainnya. Ia tetap berlatih masuk-keluar hutan sampai latihan menembak. Kini, perempuan kelahiran 7 Mei 1985 ini bisa memegang senjata, membidik, dan menembak.
“I got the expert marksmanship pin. Means i can shoot a lil,” tulisnya.
Perubahan gaya
Ada yang berbeda dari foto wajah Kristania dulu dan sekarang. Jika dulu ia tampil dengan wajah penuh make-up, baju seksi dan benda-benda bermerek, kini tidak lagi. Pasca bergabung menjadi tentara, ia terlihat dengan wajah bebas make-up.
Bukan cuma itu saja, ia juga harus mengikuti kebiasaan dan aturan di ketentaraan. Ia pun mengganti dompet bermerek Michael Kors merahnya dengan dompet standar khas tentara. Hal ini dilakukannya setiap akhir pekan. “I change my wallet every weekend to weekdays and vice versa.”
Dalam foto lainnya, dia juga mengunggah foto kalau ia harus meninggalkan sejenak berbagai perlengkapan make-up atau perlengkapan mandi tentaranya. “I find this hilarious.. juicycouture makeupbag vs camo showerbag. I like em both!! Should I put makeup or camofacepaint on?”
Pujian dan hujatan
Perubahan drastis dari seorang Miss Indonesia menjadi seorang tentara Amerika membuat Kristania menuai banyak kecaman. Namun tak sedikit juga yang memberikannya pujian dan semangat untuk tetap berjuang.
Di halaman dinding Facebook-nya, ia menuliskan rasa kaget atas berbagai reaksi orang-orang di Indonesia. Ia menuliskannya dalam bahasa Manado. “Adoh so saki kapala da baca org2 pe comment. Napa dong so bilang qt penghianat. Dong nentau qt pe muka tabal 5 senti. Malam bae jo samua.. zZZzzz.”
Koleksi Foto Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006:




___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 

Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625





Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon