Lockheed perbaiki software rusak ke satelit GPS



Lockheed Martin Corp menyatakan tengah memperbaiki kerusakan teknis yang diungkapkan Angkatan Udara AS yang mempengaruhi beberapa satelit Sistem Pemosisian Global (GPS) namun tidak mengurangi akurasi sinyal GPS yang diterima para pengguna di seluruh dunia.

Lockheed mengungkapkan kerusakan itu menyangkut sistem pengendali darat untuk satelit-satelit GPS yang dioperasikan untuk Angkatan Udara AS.

Juru bicara Lockheed Christine Courard mengungkapkan perusahaan telah bekerja keras untuk menghindarkan kerusakan lebih parah lagi dan sedang memperbaiki software dengan Angkatan Udara.

Komando Ruang Angkasa Angkatan Udara AS mengatakan kerusakan itu menimpa software berbasis di darat yang digunakan untuk mengindeks atau memilah pesan-pesan yang dikirimkan oleh satelit-satelit GPS IIF yang dibangun Boeing Co, namun para penyelidik masih terus menyelidiki penyebab lainnya.

Juru bicara Angkatan Udara Andy Roake mengatakan masalah ini muncul beberapa hari belakangan, namun data arsip memperlihatkan masalah itu tak bisa dideteksi sejak 2013.

Angkatan Udara menyatakan masalah ini berkaitan dengan software di darat dan unggahan pesan yang dikirimkan oleh satelit-satelit GPS, yang membuat pesan-pesan itu tidak memenuhi spesifikasi teknis AS.

Boeing, kontraktor utama satelit-sateli GPS IIF, belum bisa berkomentar karena sedang meluncurkan satelit GPS IIF kesembilan ke luar angkasa.

GPS adalah sistem navigasi dunia berbasis antariksa yang menyediakan penggunanya data sangat akurang mengenai posisi, waktu dan kecepatan selama 24 jam sehari, dalam segala kondisi cuaca.

Militer AS menggunakan GPS untuk menyasar target musuh dan mengendalikan pesawat tak berawak. GPS juga digunakan untuk aplikasi-aplikasi komersial bagi sektor perbankan, pertanian dan perkapalan. Sistem navigasi kendaraan dan ponsel menggunakan GPS untuk menentukan lokasinya.

Boeing terikat kontrak membuat 12 sateli GPS IIF. Satelit pertama diluncurkan pada Mei 2010, demikian Reuters.


___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 

Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon