Warga Suriah Gembira Pilot Yordania Dibakar


Islamic State menggetarkan dunia dengan eksekusi yang tidak biasa, yaitu dengan cara dibakar. IS berasalan hal itu setara dengan apa yang dilakukan oleh pilot tersebut. Pilot tersebut diutus oleh Yordania bergabung dengan koalisi AS bersama Irak, Saudi, UEA, dll.


Serangan Koalisi AS membuat marah warga suriah yang sudah nyaman hidup dibawah Khilafah IS. Bombardir pesawat koalisi AS kerap mengenai warga sipil termasuk anak-anak. IS sendiri telah merilis beberapa korban bayi yang terpanggang akibat serangan koalisi AS yang biadab itu.



Setelah pilot tersebut dieksekusi maka senanglah warga IS. Dalam video yang dapat dilihat di http://goo.gl/zK4QGW terlihat dari orang tua sampai anak-anak gembira dengan hukuman balasan itu. Mereka berharap seluruh pasukan koalisi AS mendapatkan balasan yang serupa. 


___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 

Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon