Mengintip Bunker Pesawat Tempur Sukhoi MKM Malaysia

Mengintip Bunker Pesawat Tempur Sukhoi MKM Malaysia Judul ini begitu menggelitik, apakah benar negara tetangga indonesia sudah memiliki bunker khusus untuk menyimpan si sukhoi agar tidak mudah dilacak musuh? Di forum-forum militer sendiri masih banyak sekali perdebatan tentang keabsahan foto tersebut. Tapi tidak ada salahnya kita bahas disini dan semoga menjadi masukan bagi pemerintah Indonesia untuk membuat rumah yang lebih aman bagi si sukhoi indonesia.

Ada beberapa pengamat yang mengatakan kalau foto tersebut di ambil di Rusia bukan Malaysia karena melihat hanger dan cat pagarnya. Tetapi sekali lagi ini bisa menjadi contoh bagi pemerintah Indonesia untuk membuat bunker sebagai gudang penyimpanan senjata rahasia bahkan bunker yang sanggup memuat pesawat tempur. 

Indonesia sendiri sudah mempunyai 16 pesawat tempur Sukhoi dari berbagai jenis dan tidak menutup kemungkinan pesawat jenis ini akan ditambah lagi bahkan dari jenis yang lebih canggih. Tapi jika keamanan dan kerahasiaan tidak terjaga maka semua alutsista tersebut tidak akan membawa efek gentar kepada negara-negara tetangga indonesia, maka ada baiknya pemerintah jangan mengekspos seluruh berita yang bernilai rahasia tersebut.

Dan yang lebih aman lagi jika peralatan-peralatan tempur yang dikategorikan rahasia itu disimpan jauh dari publik seperti dalam bunker seperti ini, itu jauh lebih aman bila sewaktu-waktu ada musuh yang mencoba menghitung berapa jumlah keseluruhan pesawat tempur indonesia. 

Silahkan dilihat bagaimana kerennya bunker yang dibangun oleh pihak militer (malaysia/rusia) di foto ini: 

















___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 

Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter
____________________________________________

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon