Foto "Panas" Mirip Abraham Samad Beredar Lagi

Setelah sebelumnya beredar foto mesra mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan perempuan mirip Putri Indonesia Elvira Devinamira, kini foto serupa dengan perempuan berbeda kembali beredar ke media sosial Twitter. 

Foto mirip Samad dengan seorang perempuan yang diduga bernama Feriyani Lim, terlihat sedang berada di atas ranjang di sebuah kamar. Di mana, pria mirip Samad itu sedang memeluk perempuan tersebut dari belakang.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @polisipatung. Dalam foto tersebut, @polisipatung, mengungkapkan, Feriyani Lim adalah selingkuhan kepala lembaga super body tersebut. Bahkan, katanya, Samad kerap bersama dalam satu apartemen.

Selain itu, @polisipatung juga memosting pernyataan bahwa pihak kepolisian sudah mendapatkan data-data dari hubungan terlarang tersebut, yakni berupa rekaman CCTV pada Apartemen Capital.

Dikatakannya, dalam akun tersebut, Feriyani Lim adalah perempuan kelahiran Pontianak 15 Februari 1986, dan Siska adalah nama untuk paspor miliknya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Samad terkait kebenaran foto tersebut.

___________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon