Bukti Dari Rekayasa Foto Abraham Samad Terungkap?

Masih praduga tentang bukti foto palsu yang disebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab kepada Ketua KPK abraham samad. Ternyata kami mendapatkan foto yang mengungkapkan sebuah kepalsuan foto yang sempat beredar dimasyarakat. Berikut ini Bukti dari dugaan foto palsu yang sangat menyudutkan abraham samad dan merasa telah difitnah.

Sungguh kejam mereka yang melakukan kebusukan ini...

Bagaimana menurut kalian? Akhirnya kebenaran bisa diungkapkan dan memang sengaja untuk memecah belah serta menghancurkan KPK. Melalui pernyataan resmi Samad mengatakan kalau foto tersebut memang palsu dan ia telah di fitnah oleh orang yang memang ingin melemahkan kesatuan dan persatuan NKRI. Dari foto tersebut sudah sangat jelas kalau foto yang beredar beberapa waktu yang lalu hanya foto rekayasa dengan sengaja disebar agar ketua KPK tersebut rusak di mata publik.

Heran, maunya orang-orang itu sebenarnya apa. Mengapa mereka menyebar foto-foto tidak jelas dan ingin melemahkan KPK? Apa salahnya KPK membersihkan korupsi di negeri ini. Aduh!!! 



___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625




2 komentar

Entah krn iri atau apa yg jelas mereka ingin KPK akan dihancurkan!

Dari pengalaman gw pke photoshop. Kyknya foto yg pakek kacamata itu lebih terlihat menempel jika di bandingkan dengan terduga kpk.

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon