Abbott Desak RI Balas Bantuan Tsunami dengan Ampuni Dua Warganya

Perdana Menteri Australia Meminta Indonesia membebaskan dua warganya, apa tanggapan
Presiden Indonesia Joko Widodo?
Abbott Desak RI Balas Bantuan Tsunami dengan Ampuni Dua Warganya PM Australia, Tony Abbott, desak Indonesia balas budi soal bantuan tsunami 2004 dengan mengampuni duo Bali Nine. Foto Sydney Morning Herald. Download Ebook Gratis disini...

Perdana Menteri (PM) Australia, Tony Abbott, pada Rabu (18/2/2015), mendesak Indonesia membalas budi karena pernah diberi bantuan miliaran dolar usai bencana tsunami 2004. Caranya, dengan mengampuni dua terpidana mati sindikat narkoba Bali Nine asal Australia.

Komentar Abbott muncul setelah sinyal eksekusi dua warganya, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran semakin dekat. ”Kami akan membuat ketidaksenangan kami dikenal, kita akan membiarkan Indonesia tahu dalam hal yang benar-benar jelas bahwa kita akan merasa kecewa,” kata Abbott kepada wartawan di Gold Coast. Ebook Gratis Berkualitas...

“Jangan lupa bahwa beberapa tahun yang lalu ketika Indonesia dilanda tsunami Samudera Hindia, Australia mengirim bantuan miliaran dolar,” katanya lagi.
”Kami mengirim kontingen besar angkatan bersenjata kami untuk membantu di Indonesia dengan bantuan kemanusiaan dan Australia kehilangan nyawa warganya dalam kampanye itu untuk membantu Indonesia,” imbuh Abbott mengingatkan Indonesia.

“Saya akan mengatakan kepada orang-orang Indonesia dan pemerintah Indonesia, kita di Australia yang selalu ada untuk membantu Anda dan kami berharap bahwa Anda mungkin membalas dengan cara ini, pada saat ini,” pintanya, seperti dilansir Sydney Morning Herald. ”Kita tidak bisa mengabaikan hal semacam ini.”

___________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!! 
Temukan kami di Twitter untuk mengupdate berita setiap harinya, Follow Portal Militer On Twitter
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon