Polwan Narsis di Instagram

Melihat seorang wanita berseragam polisi (polwan-red) acapkali menimbulkan kebanggan bagi setiap orang. Rasanya jika ada mereka dijalanan pasti keamanan pun seolah terjamin. Bagi pria jangan coba-coba untuk melempar gombal ke mereka karena bisa saja pentungan besi mereka akan mengenai kepala anda. 

Kebanyakan mereka bekerja di kantor karena gerak seorang wanita tetap tidak bisa disamakan dengan polisi pria pada umumnya. Beberapa saat yang lalu sering ada pembagian bunga di jalanan protokol ibukota yang dilakukan oleh polwan metro jaya yang menambah harum nama mereka di mata masyarakat.

Aksi simpatik seperti itu layak dilakukan kalau bisa setiap bulan, mengingat betapa buruk citra kepolisian saat ini ditambah dengan pertikaian sengit antara lembaga Kepolisian dan KPK. Teruslah menebar kedamaian dan keamanan bagi masyarakat agar semua bisa melaksanakan kegiatan dengan tenang dan nyaman, itulah sedikit harapan kami sebagai masyarakat kepada Kepolisian Republik Indonesia.








___________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon