Kapten Irianto Lulusan Terbaik Sekolah Penerbangan Indonesia

Selamat jalan kapten Irianto, Semoga dedikasimu kepada bangsa
akan berbuah surga disisi Tuhan yang Maha Esa.
Irianto tercatat sebagai siswa sekbang TNI AU angkatan 30 melalui ikatan Dinas Pendek (IDP) TNI AU tahun 1983 silam dan menjadi lulusan terbaik Sekbang TNI AU tahun 1983. Irianto adalah satu-satunya lulusan IDP yang lolos tugas di satuan tempur TNI AU.

Irianto pernah menjadi penerbang pesawat HS Hawk Mk 53 di Skuadron Udara 15. Di Skuadron Udara 15 beliau mendapat kode Hawk 40. Irianto dikenal sebagai salah satu Flight Leader pesawat tempur jenis F-5 Tiger yang menjadi andalan tempur udara pada era 1980-an. Irianto pernah bertugas bersama di Home Base Pesawat F-5 Skuadron Udara 14 Lanud Iswahyudi Madiun pada 1988-1989. Kala itu juga sempat menjadi instruktur penerbang di Lanud Adisutjipto. Irianto juga pernah menjadi pilot TNI AU yang pernah menerbangkan jet tempur F 16.

Dengan memiliki 2.500 jam terbang di militer serta 1.000 jam terbang bersama F-5 Tiger, kemampuan terbang Kapten Irianto sudah tidak diragukan lagi, terlebih Irianto pernah melaksanakan tugas berbagai macam operasi di Indonesia. Irianto adalah penerbang pesawat yang handal. Hal itu terkait bahwa Irianto kala itu tidak pernah terlibat masalah dalam teknis penerbangan, dan selalu menuntaskan tugas-tugasnya.

Irianto merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam membimbing juniornya serta siswanya untuk menjadi penerbang TNI AU yang berkompeten. Irianto seorang pilot tempur yang handal dalam bermanuver, beliau seorang instruktur yang selalu memberikan masukan-masukan tentang bagaimana cara terbang yang benar.

Namun setelah bertugas dinas selama 10 tahun Irianto memutuskan untuk tidak melanjutkan karier di militer, setelah masa IDP berakhir pada 1994 dengan pangkat terakhir Lettu Penerbang.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

1 komentar

Setuju gan, dengan segudang pengalaman yang dimiliki beliau rasanya gak patut orang-orang diluar sana ngejudge beliau pilot yang gak becus. Sedih pas beliau diolok-olok dan sisalahkan, walaupun ane bukan anaknya atau saudaranya. Nice info gan ^^

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon