Amerika Ciptakan Kapal Induk Terbang

Ini seperti Hollywood sci-fi fantasi menciptakan kapal induk terbang yang dapat meluncurkan pesawat yang lebih kecil.Badan Penelitian Pentagon mengajukan permintaan untuk menciptakan kapal induk terbang, yang menjelaskan bagaimana sebuah pesawat kargo besar bisa melepaskan drone untuk memata-matai atau menyerang musuh dan kemudian kembali ke kapal induk terbang tersebut. 

Konsep seperti ini terlihat seperti sebuah film yang taklama ini kita tonton. Dimana sebuah pesawat besar dapat mengeluarkan pesawat kecil lainnya untuk menyerang musuh dan target-target yang telah ditentukan. Konsep ini akan dikerjakan oleh Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). 
 
Dalam konsep gambar dari DARPA, menunjukan sebuah pesawat kargo menyerupai C-130 merilis atau mengeluarkan satu skuadron pesawat tanpa awak yang terlihat mirip dengan Predator atau Reaper. Patt manajer untuk program DARPA mengatakan, bahwa mereka ingin menciptakan kapal induk di langit yang dapat merilis pesawat kecil dari pesawat yang lebih besar agar lebih efektif. 

Ini bukan pertama kalinya militer Amerika telah berupaya untuk membuat pembawa pesawat di langit.Ternyata konsep pesawat sebagai kapal induk terbang bukan hanya diciptakan di masa ini. Sebelumnya sudah ada penelitian dan uji coba terhadap pesawat yang serupa untuk membawa pesawat kecil lainnya pada tahun 1920-an kata James Lewis, direktur Program Strategis Teknologi di Pusat Studi Strategis dan Internasional. 

Pesawat yang dibangun oleh Angkatan Laut Amerika Serikat pada akhir tahun 1920, merupaka airships yang kaku namun bisa membawa skuadron pesawat kecil Sparrowhawk biplanes di dalamnya, dan pesawat kemudian akan terbang dari balon setelah diturunkan oleh perangkat trapeze. Biplan akan kembali dengan menempel ke kait di perut induk pesawat tersebut.

Angkatan Laut AS membangun dua airships pada saat itu, tapi keduanya mengalami kecelakaan di tahun 1930-an, yang menewaskan puluhan awak dan menghentikan percobaan pesawat mothership.
_____________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon