Tiongkok Sukses Kembangkan Penangkal 'Drone'


Pemerintah Tiongkok sedang menyiapkan kekuatan militer agar memenangkan konflik sengketa wilayah yang terjadi di Laut Tiongkok Selatan dan Timur. Media milik Pemerintah Tiongkok, Xinhua, pada Minggu (1/11) memberitakan bahwa Tiongkok telah berhasil menguji sistem laser penangkal yang dikembangkan untuk menangkal drone skala kecil di ketinggian rendah. Sistem laser penangkal mampu menembak jatuh pesawat kecil dalam waktu lima detik dengan jarak dua kilometer dari lokasi target, kata Xinhua yang mengutip pernyataan oleh China Academy of Engineering Physics. 

Menurut berita di Xinhua, sistem penangkal dirancang untuk menghancurkan drone skala kecil dalam ketinggian 500 meter dan dengan kecepatan di bawah 50 meter per detik. "Menangkal drone biasanya pekerjaan tim penembak jitu dan helikopter. Namun tingkat keberhasilan mereka tidak maksimal serta banyak ketidakakuratan yang dapat mengakibatkan kerusakan yang tidak diinginkan," kata Yi Jinsong, seorang manajer yang terlibat dengan proyek ini, seperti yang dikutip Reuters. China Academy of Engineering Physics merupakan salah satu akademi yang membantu pengembangan sistem penangkal drone ini. Pengembangan sistem penangkal drone muncul setelah isu kekhawatiran mengenai kesiapan militer Tiongkok yang banyak diberitakan oleh media. 

Sebuah artikel di halaman depan di surat kabar Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) pada bulan lalu mengatakan bahwa kelemahan dalam pelatihan militer Tiongkok dapat menjadi ancaman bagi kemampuan negara untuk melawan dan memenangkan perang. Media tersebut mengatakan dalam laporan yang sama bahwa pihak militer Tiongkok telah mengirimkan dokumen yang merinci 40 kelemahan dalam metode pelatihan saat ini. Angkatan bersenjata Tiongkok yang merupakan tentara terbesar di dunia, pada awal tahun ini juga mendapat kritik dari pensiunan pejabat negara yang mempertanyakan apakah angkatan bersenjata Tiongkok terlalu korup untuk memenangkan perang. Presiden Tiongkok Xi Jinping telah memperkuat kemampuan tempur 2,3 juta angkatan bersenjata Tiongkok setelah terjadi sengketa di Laut Timur dan Selatan Tiongkok.  Hingga saat ini, Tiongkok telah mengembangkan pesawat jet siluman dan satu unit kapal induk. (ard)
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
 
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon