Putin: Amerika dan Sekutu Tidak Akan Mampu Menaklukkan Rusia

Apakah Amerika Sanggup Menaklukkan Rusia?
Presiden Rusia Vladimir Putin menuduh Amerika Serikat ingin menaklukan Rusia, sembari memperingatkan bahwa hal tersebut tak akan pernah berhasil. "Mereka (Amerika Serikat) tidak ingin mempermalukan kita, namun mereka ingin menaklukkan kita, memecahkan masalah mereka dengan mengorbankan kepentingan kita," kata Putin dalam pertemuan dengan kelompok pendukung pemerintah, Front Rakyat, seperti ditulis Reuters, Selasa (18/11) Pidato Putin tersebut disambut tepuk tangan meriah dari seluruh anggota kelompok bentukan Putin itu.

"Sejarah mencatat, tak ada seorang pun yang mampu menundukkan Rusia, dan tak akan ada yang berhasil melakukannya," ujar Putin menambahkan. Putin baru saja menerima kecaman dan tekanan dari para pemimpin negara yang berkumpul di perhelatan KTT G20 di Brisbane, Australia pekan lalu, atas sikapnya terhadap konflik di Ukraina.

Negara-negara Barat dan Uni Eropa mengecam Rusia dan menjatuhkan sanksi kepada negara beruang merah yang dianggap terlibat dalam gerakan separatis di Ukraina Timur yang telah menyebabkan lebih dari 4.000 orang tewas. Sanksi yang ditujukan untuk sektor minyak dan perbankan, membuat ekonomi Rusia jatuh dan nilai rouble anjlok. Hubungan antara Rusia dan Barat pun semakin memburuk paska Perang Dingin.

Dalam forum G20 kemarin, Putin sendiri telah bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Mereka berdua terlihat canggung. Para pemimpin Eropa termasuk Kanselir Jerman Angela Merkel memperingatkan akan menjantuhkan sanksi lebih berat kepada Rusia jika Putin tak segera menarik pasukan dan senjata dari Ukraina sekaligus mengakhiri dukungan untuk pemberontak separatis pro-Rusia di timur Ukraina. Namun, dalam berbagai kesempatan, Putin selalu membantah tuduhan tersebut.

"Hari ini situasi (di Ukraina) dalam pandangan saya memiliki peluang yang bagus untuk resolusi, tidak peduli seberapa aneh kedengarannya, tapi struktur tertentu telah dibentuk di kedua sisi agar bisa menangani tugas-tugas yang mereka hadapi," kata Putin kepada wartawan sebelum ia menuju Brisbane menjelang akhir KTT G20.

Para pemimpin Uni Eropa telah bertemu dengan Obama, Senin (17/11) untuk mempertimbangkan langkah-langkah lebih lanjut, termasuk kemungkinan sanksi tambahan pada Rusia.

Putin: AS Tak Akan Mampu Tundukan Rusia
Putin baru saja menerima kecaman dan tekanan dari para pemimpin negara yang berkumpul di perhelatan KTT G20 di Brisbane, Australia pekan lalu, atas sikapnya terhadap konflik di Ukraina. Namun, putin menekankan bahwa amerika dan sekutunya tidak akan mampu menundukkan Rusia. 
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625 Harga : Rp. 50.000/botol

2 komentar

andaikan indonesia kaya gini yah,...punya martabat dan harga diri.

Indonesia punya martabat dan harga diri bila pemerintahan / negara kita bersahabat dengan negara yg tidak bermuka 2 dalam pertahanan negara contoh negara yg punya muka 2 pasti anda tahu, bila negara bermuka 2 dia mendukung demokrasi tapi sendiri nya g demokrasi

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon